Home > All Articles > Loyalitas Radamel Falcao sedang diuji
Template Disain 90menitcom copy

Loyalitas Radamel Falcao sedang diuji

Madrid, ulasbola.com – Striker yang paling diminati di dunia, Radamel Falcao telah mengakui bahwa adanya ketidakpastian untuk masa depannya bersama Atletico Madrid, tetapi ia telah menegaskan bahwa ia tidak berpikir untuk keluar dari klub Spanyol dalam waktu dekat ini.

Klub-klub top di seluruh jajaran Eropa termasuk klub yang getol dalam membeli pemain-pemain mahal yang berkualitas seperti Real Madrid, Chelsea dan Manchester City, sedang merencanakan transfer di musim dingin untuk mendapatkan tenaga pemain depan Timnas Kolombia.

Atletico Madrid sebelumnya telah mematok harga selangit sebesar 48 juta poundsterling untuk bisa mendapatkan tandatangan sang striker tetapi Falcao, yang sejauh ini telah mengoleksi 10 gol dari 8 penampilannya di La Liga musim ini, kemungkinan akan membuat beberapa klub top mundur dari persaingan dalam mendapatkan mantan bintang striker Porto.

“Saya bahkan tidak tahu apa yang akan terjadi besok,” kata Falcao kepada media ternama di Spanyol

“Saya senang dan masih menikmati diri saya disini (Atletico). Kita lihat saja nanti apa yang akan terjadi namun saya tidak berpikir untuk meninggalkan klub pada saat ini, saya tidak pernah berpikir mengenai hal tersebut. Ide tersebut tidak pernah terlintas di pikiran saya.” tegas bomber 26 tahun

Juara Liga Europa dan Super Eropa sebenarnya tidak mau berpisah dengan pemain top mereka dan pihak managemen akan bergerak cepat untuk memberikan perpanjangan kontrak bagi sang striker dengan penambahan upah yang lebih besar lagi untuk bisa mengalahkan godaan dari penawaran uang berjumlah besar yang akan terjadi selama musim dingin nanti.

Pria berpostur 177 cm tidak ingin membicarakan masa depannya saat ini, kecintaannya terhadap Atletico telah meningkat jauh dan namanya juga masuk dalam kandidat peraih Ballon d’Or tahun ini, walau demikian para pengamat sepakbola meyakini bahwa Atletico akan kesulitan dalam menjaga pemain topnya pada bursa transfer mendatang yang ditenggarai adanya krisis finansial klub.

Bagaimana dengan pendapat anda? Mungkinkah gaji yang tinggi dari klub lain akan memalingkan hati Falcao dari Atletico?

Sumber Statistik : Soccerway , marca

Check Also

Liverpool vs Manchester United

Prediksi Liga Inggris 2016/2017: Liverpool vs Manchester United

Prediksi Liga Inggris 2016/2017: Liverpool vs Manchester United (Odds 0 - 1/4) Karakteristik Tim Liverpool KekuatanMenciptakan peluang tembakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

sbbanner