Home > All Articles > Sergio Ramos bertahan di Spanyol
Sergio Ramos

Sergio Ramos bertahan di Spanyol

Ulasbola.com – Sergio Ramos dilaporkan telah menyetujui kontrak baru dengan managemen Real Madrid yang akan membuatnya tetap berada di klub hingga tahun 2020.

Bek 29 tahun telah banyak dikaitkan akan kepindahannya dari Santiago Bernabeu pada musim panas ini menyusul adanya kabar hubungan yang renggang dengan presiden klub Florentino Perez. Dengan memamfaatkan kondisi tersebut Manchester United menjadi tim yang dikabarkan paling tertarik untuk mendapatkan jasa pemain bertahan Timnas Spanyol, namun The Red Devils kini telah kecewa atas keputusan mantan bek Sevilla yang lebih memilih bertahan bersama mantan Juara Eropa.

Ramos memang belum menandatangani kontrak baru bersama Madrid, tetapi kesepakatan dikabarkan telah terjadi antara kedua belah pihak, seperti yang dikutip dari surat kabar Spanyol, Marca.

Kontrak baru disinyalir akan menaikkan gaji Ramos hingga 6,3 juta poundsterling per musim dan kontrak tersebut akan ditandatangani sebelum kompetisi La Liga yang akan berlangsung bulan depan.

Dengan adanya kesepakatan kerjasama tersebut maka akan berdampak pula pada status masa depan David de Gea dimana klub asal Inggris diyakini tidak akan bersedia melakukan kesepakatan dengan kiper asal Spanyol yang ingin membela Los Blancos kecuali Ramos bersedia menerima tawaran Manchester United.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>