Home > All Articles > Jadwal Pertandingan Turnamen Emirates Cup 2014
emirates cup 2014

Jadwal Pertandingan Turnamen Emirates Cup 2014

Turnamen Emirates Cup kembali digelar tahun ini dan akan dikuti oleh empat klub, yakni tuan rumah Arsenal, AS Monaco, Valencia, dan Benfica.

Turnemen Emirates Cup rutin digelar sejak tahun 2007 lalu, kecuali pada tahun 2012 batal digelar karena penyelenggaran Olimpiade London. Arsenal telah memenangi turnamen Emirates Cup sebanyak tiga kali pada tahun 2007,2009, dan 2010. Sementara pada penyelenggaraan Emirates Cup terakhir pada tahun 2013, gelar juara direbut oleh Galatasaray. Dalam Turnamen Emirates Cup 2014 ini, setiap klub hanya bermain dua kali saja.

Arsenal yang hingga saat ini sudah merekrut empat pemain baru dengan berkualitas bagus, sudah menjalani dua pertandingan pra musim dengan hasil menang 2-0 atas Boreham Wood, dan kalah 0-1 oleh New York Red Bulls.

Benfica bakal hadir dalam Emirates Cup 2014 dengan skuat yang jauh berbeda dari musim lalu saat mereka menjuarai Liga Portugal dan menjadi runner up Liga Europ. Benfica bakal hadir di turnamen Emirates Cup 2014 membawa delapan pemain baru.

Deretan striker AS Monaco bakal membuat lini pertahanan lawan kerepotan. AS Monaco walaupun telah ditinggalkan oleh James Rodriguez dan Emmanuel Riviere, masih memiliki pemain haus gol seperti Radamel Falcao dan Dimitar Berbatov. Selama pra musim, AS Monaco telah memainkan empat pertandingan persahabatan dengan hasil selalu menang dan mencetak total 19 gol.

Sementara Valencia yang pada bursa transfer musim panas ditinggalkan oleh Jeremy Mathieu yang hijrah ke Barcelona, menatap musim 2014-2015 dengan optimisme tinggi karena telah mendapatkan tiga pemain baru berbakat. Yang menarik, dua pemain baru Valencia direkrut dari Benfica, yaitu Andre Gomes dan Rodrigo Moreno.

Emirates Cup 2014 bakal dibuka dengan pertandingan antara Valencia vs AS Monaco, dan dilanjutkan dengan pertandingan Arsenal vs Benfica. Sehari kemudian Benfica akan berduel dengan Valencia, dan Arsenal berhadapan dengan AS Monaco. Seluruh pertandingan turnamen Emirates Cup 2014 rencananya akan ditayangkan langsung oleh MNC TV.

Jadwal Pertandingan Emirates Cup 2014
Tanggal/Waktu
2 Agustus, 19:30 WIBVALENCIAvsAS MONACO
2 Agustus, 22:00 WIBARSENALvsBENFICA
3 Agustus, 19:30 WIBBENFICAvsVALENCIA
3 Agustus, 22:00 WIBARSENALvsAS MONACO

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>