Home > All Articles > Zaragoza Tahan Imbang Real Madrid
Liga Spanyol

Zaragoza Tahan Imbang Real Madrid

Real Madrid hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 saat bermain tandang melawan Real Zaragoza pada Minggu (31/3/2013) dinihari WIB. Hasil seri ini membuat posisi Real Madrid di peringkat kedua menjadi terancam kembali digusur oleh Atletico Madrid yang malam nanti akan bermain melawan Valencia,. Sedangkan Real Zaragoza tetap berada di peringkat 17 klasemen sementara La Liga Spanyol.

Real Madrid mendapatkan banyak peluang di pertandingan ini, tercatat ada 15 tembakan yang dibuat pemain Real Madrid ke arah gawang Real Zaragoza, namun banyak tembakan terbuang percuma karena tidak akuraZaragoza unggul cepat di menit ke 6 melalalui gol yang diciptakan oleh Rodri. Sebelum mencetak gol, Rodri bekerja sama dengan apik membuat umpan satu dua dengan Apono. Real Madrid baru bisa menyamakan skor di menit 38 berkat aksi spektakuler Cristiano Ronaldo yang mencetak gol lewat tembakan kaki kiri setelah menerima umpan Gonzalo Higuain. Di babak kedua kedua tim silih mneyerang namun tak ada lagi gol tercipta hingga akhir pertandingan.

Beberapa jam sebelumnya, Malaga sukses menekuk Rayo Vallecano dengan skor 3-1. Malaga unggul 1-0 terlebih dulu di mneit 21 melalui gol yang dilesakkan oleh Weligton. Vallecano menyamakan skor di menit 31 melalui gol penalti Piti. Sepuluh menit memasuki babak kedua Malaga menambah skor melalui gol yang diciptakan Julio Baptista setelah berhasil memanfaatkan umpan Pedro Morales. Malaga memperbesar keunggulan melalui gol yang dibuat Pedro Morales di menit ke 86. Hasil menang ini mengangkat posisi Malaga ke peringkat empat kalsemen sementara La Liga Spanyol dengan perolehan 47 poin.

HASIL PERTANDINGAN LIGA SPANYOL, 30-31  MARET 2013
RAYO VALLECANO 1 (Piti ’31)vsMALAGA 3 (Weligton ’21;Julio Baptista ’55;Pedro Morales ’86)
CELTA VIGO 2 (Natxo Insa ’38;Borja Oubiña ’88)vsBARCELONA 2 (Cristian Tello ’43; Lionel Messi’73)
REAL ZARAGOZA 1 (Rodri ’6)vsREAL MADRID 1 (Cristiano Ronaldo ’38)
LEVANTE 1 (Ruben Garcia ’40)vsSEVILLA 0

Check Also

La Coruna vs Atletico Madrid

Prediksi La Liga 2016/2017: La Coruna vs Atletico Madrid

Prediksi La Liga 2016/2017: La Coruna vs Atletico Madrid (Odds 3/4 - 0) Karakteristik Tim La Coruna KekuatanMenciptakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>