Home > All Articles > Napoli & AC Milan Menang Susah Payah

Napoli & AC Milan Menang Susah Payah

Dua klub yang saat ini menempati peringkat dua dan tiga klasemen Liga Italia Serie A, Napoli dan AC Milan harus bersusah payah mengalahkan lawannya pada pertandingan giornata 30 yang berlangsung dini hari tadi. Napoli menang 5-3 dari Torino melalui partai seru dan menegangkan, sedangkan AC Milan hanya menang tipis 1-0 atas tuan rumah Chievo Verona.

Napoli unggul 1-0 di menit ke 10 berkat gol gelandang asal Swiss, Blerim Dzemaili yang menyambar umpan Lorenzo Insigne dengan tembakan keras. Torini menyamakan skor jadi 1-1 setelah Paulo Barretto berhasil memanfaatkan kemelut di area kotak penalti Napoli. Di menit ke 38, Marek Hamsik gagal mengeksekusi tendangan penalti setelah bola yang ia sepak berhasil ditepis oleh kiper Gillet.

Dua menit memasuki babak kedua, Blerim Dzemaili mencetak gol keduanya setelah menyambut umpan terukur Marek Hamsik. Torino menyamakan skor di menit ke-75 setelah Jonathar sukses mengeksekusi tembakan penalti. Torino berbalik unggul 3-2 tiga menit kemudian setelah Meggiorini  yang sukses merebut bola dari kaki bek Napoli,Miguel Britos langsung memperdaya kiper Antonio Rosati untuk menceploskan bola ke gawang Napoli.

Tapi Napoli langsung membalas dengan cepat dua menit kemudian. Blerim Dzemaili mencetak gol ketiganya di pertandingan ini sekaligus menyamakan kedudukan buat timnya menjadi 3-3. Edinson Cavani akhirnya menunjukkan ketajamannya setelah mencetak dua gol buat Napoli di sepuluh menit menjelang pertandingan usai. Skor pun berubah menjadi 5-3 untuk kemenangan Napoli.

Sementara itu AC Milan melanjutkan tren permainan tak terkalahkan sejak memasuki tahun 2013 dan hanya kebobolan enam gol dari 12 laga di tahun 2013, setelah sukses mengalahkan Chievo Verona. AC Milan harus berterima kasih kepada Riccardo Montolivo . Gol tunggalnya di menit ke 25 membuat AC Milan kini kian kokoh di peringkat tiga klasemen Liga Italia dengan perolehan 57 poin, unggul enam poin dari Fiorentina ybang menempati peringkat empat. Sedangkan Chievo turun posisi ke peringkat 15 klasemen.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>