Home > All Articles > Jelang Pertandingan: Aston Villa vs Liverpool

Jelang Pertandingan: Aston Villa vs Liverpool

Aston Villa wajib untuk tak kehilangan banyak poin lagi di sisa pertandingan Liga Inggris musim ini agar tak terjerembab terkena degradasi. Aston Villa kini kembali berada di wilayah degradasi setelah pesaingnya Wigan Athletic sukses meraih kemenangan kemarin malam. Malam nanti Aston Villa akan menjalani pertandingan menjamu The Reds Liverpool yang sedang menjalankan misi meraih posisi lima besar demi meraih tiket bermain di Liga Europa.

Aston Villa permainannya sudah mulai membaik setelah pemain-pemain andalan mereka yang sebelumnya terkapar cedera telah pulih kembali. Semakin fitnya kondisi fisik dua striker senior Gabriel Agbonlahor dan Darren Bent, diharapkan kubu Aston Vills bisa menmbah kekuatan tim  untuk bekerja sama dengan pemain-pemain muda Aston Villa. Dalam dua pertandingan terakhir bermain kembalinya pemain-pemain senior Aston Villa tadi berdampak postif, Aston Villa merebut dua kemenangan dengan mencetak lima gol.

Liverpool sendiri sebelum dalam pertandingan terakhirnya kalah 1-3 dari Southampton, sempat tampil hebat dengan menuai tiga kemenagan berturut-turut di Liga Inggris. Permainan menyerang Liverpool sangat tajam dan banyak menciptakan gol, namun salah satu kelemahan yang kerap dilakukan kubu Liverpool adalah pemain-pemainnya kerap melakukan kesalahan individual fatal yang menyebabkan gawang mereka mudah jebol. Hal seperti tak boleh terjadi lagi di sisa musim ini bila Liverpool masih ingin mewujudkan ambis tampil di Liga Europa.

Trio Coutinho,Sturridge,dan Luis Suarez masih maenjadi andalan untuk menggedor dan menjebol lin pertahanan Aston Villa. tro penyerang tadi akan disokong oleh Steven Gerrard dan Stewart Downing dari lini tengah Liverpool.

Sedangkan Aston Villa bakal mengandalkan ketajaman striker muda mereka Christian Benteke untuk mengoyak gawang Liverpool. Hingga saat ini Benteke telah mencetak 13 gol di Liga Inggris. Aston Villa juga bakal mengandalkan duet Andreas Weimann dan Gabriel Agbonlahor untuk membantu Benteke menciptakan gol. Total sudah 11 gol dibuat Agbonlahor dan Weimann di Liga Inggris musim ini.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
ASTON VILLA:
Brad Guzan, Matthew Lowton, Nathan Baker, Ciaran Clark, Ron Vlaar, Charles N’Zogbia, Fabian Delph,Ashley Westwood, Gabriel Agbonlahor, Andreas Weimann, Christian Benteke.
LIVERPOOL:
Pepe Reina, Martin Skrtel Daniel Agger, Glen Johnson, Jose Enrique, Lucas Leiva , Steven Gerrard, Stewart Downing, Phillipe Coutinho, Luis Suarez, Daniel Sturridge

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …