Home > All Articles > Atletico Madrid vs Valencia: Rebut Kembali Posisi Awal

Atletico Madrid vs Valencia: Rebut Kembali Posisi Awal

Atletico Madrid berambisi untuk kembali merebut posisi dua dari Real Madrid dengan memenangi laga melawan Valencia malam ini. Atletico Madrid hampir sepanjang musim ini berada di peringkat dua sebelum akhirnya tergeser oleh Real Madrid tiga pekan lalu karena Atletico Madrid kalah dari Real Sociedad.

Sedangkan Valencia yang saat ini berada di peringkat enam klasemen La Liga Spanyol, sedang berusaha untuk masuk empat besar demi mendapatkan jatah bermain di Liga Champions musim depan.

Atletico Madrid dan Valencia sama-sama memenangi laga terakhirnya di La Liga Spanyol. Atletico Madrid menang 2-0 atas Osasuna, dan Valencia menang 3-0 dari Real Betis. Pertemuan terakhir antara Atletico Madrid dengan Valecia dimenangi oleh Valencia dengan skor 2-0 berkat gol Roberto Soldado dan Nelson Valdez.

Atletico Madrid masih mengandalkan ketajaman duet Radamel Falcao dan Diego Costa untuk menjebol gawang Espanyol. Dua striker ini total telah mencetak 27 gol di La Liga Spanyol musim 2012/13. Namun Atletico Madrid tak bisa memainkan Tiago Mendes dan Juanfran karena terkena cedera.

Sedangkan Valencia bakal tak bisa memainkan Adil Rami dan Sofiane Feghouli karena harus menjalani sanksi akumulasi kartu. Posisi Rami dan Feghouli akan digantikan oleh Ricardo Costa dan Sergio Canales. Roberto Soldado dan Jonas Goncalves bakal menjadi tumpuan Valencia mencetak gol di pertandingan malam nanti. Jonas dan Soldado total telah mencetak 22 gol di La Liga Spanyol musim ini.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
ATLETICO MADRID:
Thiebaut Courtois, Joao Miranda, Diego Godin, Javi Manquillo, Filipe Luis, Adrian Lopez , Gabi Fernandez, Arda Turan, Cristian Rodriguez , Diego Costa, Radamel Falcao
VALENCIA:
Vicente Guaita, Ricardo Costa, Jeremy Mathieu, Joao Pereira, Aly Cissokho, Dani Parejo, Tino Costa, Ever Banega, Sergio Canales, Jonas Goncalves, Roberto Soldado

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>