Home > Berita Bola > Maradona jadi target Blackburn Rovers
Diego Armando Maradona
photobucket.com

Maradona jadi target Blackburn Rovers

Blackburn, ulasbola.com – Sang legenda Argentina Diego Armando Maradona kembali menjadi pembicaraan media di Inggris, Dilansir dari mirror.co.uk Shebby Singh ketua umum Blackburn Rovers menyatakan ketertarikannya untuk merekrut mega bintang Argentina untuk membesut Blackburn di kompetisi Championship Liga Inggris.

Setelah di pecat dari klub Arab Saudi Al Wasl, Maradona belum menemukan klub baru dan kesempatan ini akan dimanfaatkan oleh Singh untuk melakukan pendekatan kepada Maradona. Singh diketahui telah gagal mendatangkan Tim Sherwood  dari Tottenham dan Asisten Manager Fullham Bill McKinlay kegagalan inilah yang mendesak warga negara Malaysia ini membuka kontak dengan Maradona.

Singh saat ini berada dalam tekanan, karena sekarang adalah minggu terakhir dari tenggat waktu yang diberikan kepadanya. Pedekatan kepada Maradona sudah dilakukan beberapa hari belakangan ini, walaupun demikian sepak terjang Singh yang berencana mendatang Maradona benar-benar mengejutkan semua pihak di Ewood Park.

Maradona sendiri punya banyak catatan negatif di dunia sepakbola Inggris, selain Gol Tangan Tuhan yang sangat melukai publik sepak bola Inggris, permasalahan Narkotik dan perkelahian dengan Awak Media juga diprediksi akan merusak karir kepelatihan Maradona di Inggris.

Sementara Derek Shaw selaku Managing Director lebih menyukai sosok berpengalaman seperti Manager Blacpool Ian Holloway. Akan tetapi Singh tidak setuju dengan rencana koleganya tersebut.

Dia menyatakan apabila pendakatan terhadap Maradona gagal, dia akan kembali akan berusaha mendatangkan Boss Watford yang merupakan Legenda Chelsea Gianfranco Zola. Karena Singh yakin Zola tidak akan tetap menukangi Watford jika dirinya memberikan tempat di Ewood Park.

Check Also

Del Neri

Udinese Lirik Del Neri

ulasbola.com – Mantan pelatih Juventus dan Chievo, Luigi Del Neri berada di posisi teratas untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

sbbanner