Home > All Articles > Villarreal Alami Kekalahan Pertama

Villarreal Alami Kekalahan Pertama

Villarreal alami kekalahan pertama di La Liga Primera musim ini setelah ditumbangkan tuan rumah Real Betis dengan skor 1-0 dalam laga yang berlangsung di Stadion Benito Villamarin, Senin dinihari (30/9).

Villarreal mendapatkan peluang bagus pertama pada menit kesembilan. Menayambut tendangan penjuru, Mario Gaspar Martinez melepaskan tendangan kaki kanan dari jarak dekat yang masih bisa dihalau kiper Betis, Guillermo Sara.

Pada menit ke-36 Nosa Igiebor bisa mengkonversi peluang yang didapatnya menjadi gol. Setelah tendangan dari Alvaro Vadillo dan Joan Verdu diblok kiper Villareal, Nosa kemudian melepaskan tendangan kaki kanan dari jarak dekat yang sukses membobol Gawang Villarreal. Sampai babak kedua selesai,  skor 1-0 untuk keunggulan Real Betis tetap bertahan.

Meski kalah, Villarreal tetap berada di posisi empat klasemen La Liga Primera mengoleksi 14 poin dari tujuh pertandingan. Sementara Real Betis naik ke posisi 11 klasemen dengan koleksi delapan poin.

Di pertandingan La Liga Primera lainnya klub promosi Elche berhasil mendapatkan kemenangan perdana musim ini setelah mengalahkan tuan rumah Celta Vigo dengan skor tipis 1-0. Gol penentu kemenangan Elche dicetak pada menit ke 62 lewat gol Javi Marquez memanfaatkan umpan Carles Gil. Hasil menang tadi mengangkat posisi Elche ke peringkat 16 dengan mengoleksi enam poin.

HASIL PERTANDINGAN LA LIGA PRIMERA, 29-30/9/2013
REAL BETIS 1 (Nosa Igiebor ’36)vsVILLARREAL 0
ESPANYOL 0vsGETAFE 2 (Adrian Colunga ’72 ’90+2)
CELTA VIGO 0vsELCHE 1 (Javi Marquez ’62)
OSASUNA 0vsLEVANTE 1 (Xumetra ’88)

 

 

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>