Home > All Articles > Pemain Timnas Ekuador Meninggal Di Qatar Karena Serangan Jantung
Christian Benitez

Pemain Timnas Ekuador Meninggal Di Qatar Karena Serangan Jantung

Baru beberapa hari lalu pemain Pelita Bandung Raya Sekou Camara meninggal dunia karena terkena serangan jantung saat menjalani latihan. Hari ini salah satu pemain timnas Ekuador, Christian Benitez meninggal dunia karena mengalami cardiac arrest. Cardiac arrest adalah gangguan mematikan jantung yang berhenti berdenyut secara tiba-tiba.

Christian Benitez meninggal dunia di Qatar karena sejak sebulan lalu Benitez memperkuat klub Qatar, El Jaish. Bahkan Christian Benitez baru saja menjalani debutnya bersama El Jaish melawan Qatar Sports dalam turnamen Sheikh Jassem Cup, pada Minggusore (28/7/2013).

“Christian Benitez baru saja bergabung dari Club America untuk tiga tahun. Benitez berpartisipasi pertama kali dengan tim pada pertandingan melawan Qatar Sports di Sheikh Jassem Cup kemarin tanpa mengeluh adanya masalah dalam kesehatan.” “Kepergiannya secara mendadak adalah pukulan telak bagi semua pemain, staf teknik, dan administrasi. Dia adalah pemain yang dianggap memiliki karakter yang baik meski memiliki periode singkat di sini.” demikian ucapan belasungkawa secara resmi dilansir oleh El Jhais di situs resmi mereka.

Christian Benitez memulai kariernya bersama klub El Nacional pada tahun 2004 sebelum hijrah ke klub Meksiko, Santos Laguna pada 2007. Pada musim 2009-2010, Christian Benitez sempat bermain untuk Birmingham City dengan status pemain pinjaman dan sempat bermain di Premier League sebanyak 30 kali dan mencetak 3 gol. Sejak awal musim 2011-2012, Christian Benitez bermain untuk Club America dan sukses mengantarkan klubnya tersebut menjuarai Liga Clausura Meksiko 2012-2013. Pada bulan Juni lalu Christian Benitez dikontrak oleh El Jaish dengan harga transfer sebanyak 10 Juta Euro.

Christian Benitez telah 58 kali meraih caps dan mencetak 24 gol buat timnas Ekuador. Christian Benitez juga merupakan salah satu pemain timnas Ekuador yang masuk skuad di Piala Dunia 2006.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>