Home > All Articles > Prediksi Suhu Aceng: Perancis vs Nigeria
Prancis-vs-.Nigeria

Prediksi Suhu Aceng: Perancis vs Nigeria

Ini adalah momen besar bagi Nigeria yang berhasil mencapai babak 16 besar Piala Dunia, pencapaian ini baru terjadi dua kali dalam sejarah mereka, terakhir kali mereka berhasil melakukannya pada tahun 1998, dan menghadapi tim Perancis, yang telah mencetak delapan gol dalam dua pertandingan pertama mereka di Brazil, Super Eagles akan harus bekerja sangat keras untuk memastikan bahwa sejarah buruk tidak terulang lagi.

Striker Karim Benzema membuka turnamen dengan hattrick melawan Honduras, dan Les Bleus melanjutkan pestanya dengan menjaringkan 5 gol ke gawang Swiss. Namun dalam pertandingan terakhir mereka, Perancis hanya tampil biasa dengan bermain skor kacamata melawan tim Ekuador.

Setelah Nigeria bermain 0-0 melawan Iran dan meraih kemenangan tipis 1-0 atas Bosnia Herzegovina, Super Eagles telah tampil maksimal ketika menghadapi Argentina walau dalam pertandingan itu mereka kalah tipis dari Argentina dengan skor 2-3. Kedua gol datang dari kaki striker Ahmed Musa, yang telah tampak baik di setiap pertandingan.

Prediksi Jalannya Pertandingan Perancis vs Nigeria:
Pertahanan Perancis tidak perlu diragukan lagi yang tampak kuat namun lawan mereka kali ini adalah Nigeria, yang memiliki daya serang balik yang cukup berbahaya dan terorganisir. Perancis juga harus bisa mengolah bola dengan baik di pertahanan Nigeria, yang cukup kokoh dan disiplin.

Gelandang serang Perancis akan banyak memberikan umpan-umpan terobosan langsung ke depan dan juga umpan-umpan lambung lewat kedua sayapnya. Nigeria harus bermain lebih agresif dan memanfaatkan peluang dengan sebaik-baiknya saat melawan Perancis karena lawan yang dihadapi mereka saat ini merupakan tim yang memiliki kekuatan merata di semua lini.

Prediksi Hasil Pertandingan Perancis vs Nigeria:
Perancis akan membawa kemenangan dalam pertandingan ini dengan skor 2:0

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>