Home > All Articles > Prediksi Suhu Aceng: Jerman vs Aljazair

Prediksi Suhu Aceng: Jerman vs Aljazair

Walau pun Jerman diyakini bisa dengan mudah melewati hadangan Aljazair di perdelapan final Piala Dunia 2014, tim Panser enggan berbesar kepala. Pelatih Joachim Low dan sejumlah pemain menyerukan agar kubunya tidak menganggap remeh tim yang baru pertama kali dalam sejarah mereka merasakan fase knock out Piala Dunia.

Setelah memulangkan Rusia pada laga sebelumnya, Tim Hijau dipertemukan dengan tim menakutkan, Die Mannschaft. Aljazair merupakan klub yang kelolosannya diluar perkiraan, tapi karena dapat menyamakan kedudukan saat melawan Rusia, tim asuhan Vahid Halilhodzic berhasil melenggang bersama Belgia masuk ke babak 16 besar.
Striker Aljazair, Islam Slimani menjadi teror yang menakutkan bagi pertahanan lawan di Piala Dunia kali ini. PRia 26 tahun mampu menempatkan bola dengan baik dan memikili gerakan cepat untuk mengecoh pertahanan lawan, kinerja punggawa Sporting Lisbon ini terlihat ketika menjaringkan bola ke gawang Rusia.
Juara grup G, Jerman mengumpulkan 7 poin dan mengoleksi 7 gol sejauh ini. Sang mega bintang yang menyumbang banyak gol tersebut adalah Thomas Muller. Pemain muda berbakat yang berseragam Bayern Munchen tersebut sangat mengerikan ketika menyerang. Hattricknya telah mempermalukan Portugal dan kemampuan finishingnya masih belum tertandingi sejauh ini.

Prediksi Jalannya Pertandingan Jerman vs Aljazair:
Skuad asuhan Vahid Halilhodzic punya motivasi tinggi untuk atasi perbedaan kualitas individu. Koordinasi antarlini semakin solid dan Agresivitas Aljazair bisa ganggu Jerman di babak pertama, namun stabilitas kuasai bola kurang mendukung. Duel kurang memihak Aljazair, ketajaman bergantung pada beberapa pemain yang bisa dibaca Jerman. Serangan sayap Jerman masih unggul dan Jerman bisa dapatkan gol dari serangan balik.

Prediksi Hasil Pertandingan Jerman vs Aljazair:
Jerman akan membawa kemenangan dalam pertandingan ini dengan skor 3:1

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>