Home > All Articles > Perbandingan Kekuatan Lini Antar Lini Prancis vs Nigeria
Prancis-vs-Nigeria

Perbandingan Kekuatan Lini Antar Lini Prancis vs Nigeria

Timnas Perancis kembali menjadi kandidat kuat juara Piala Dunia pada tahun ini jika melihat performa penampilan mereka dalam pertandingan di Grup E. Timnas Perancis akan berupaya untuk melangkah lebih jauh di Piala Dunia tahun ini dengancara mengalahkan timnas Nigeria dalam babak perdelapan final.

Tren penampilan Nigeria danPrancis saat ini berbanding terbalik. Prancis tampil perkasa tak terkalahkan dalam delapan pertandingan sejak bulan November 2011. Sementara Nigeria sedang dalam tren penampilan menurun. Dalam tujuh pertandingan terbaru, Nigeria hanya menang sekali, empat kali seri, dan tiga kali kalah. Satu-satunya kemenangan Nigeria tersebut dibuat saat mengalahkan Bosnia Herzegovina di Piala Dunia 2014.

Hanya saja Prancis tak boleh menganggap remeh Nigeria, karena dalam satu-satunya pertemuan antara kedua negara pada tahun 2009 silam, Nigeria mampu mengalahkan Prancis dengan skor 1-0 berkat gol Joseph Akpala.

Untuk mengetahui seberapa besar peluang Nigeria dan Prancis bisa saling mengungguli dalam pertandingan perdelapan final Piala Dunia 2014, kami menyajikan perbandingan kekuatan lini antar lini Prancis vs Nigeria.

LINI DEPAN PRANCIS

Karim Benzema berhasil membuktikan kapasitasnya sebagai salah satu striker terbaik di dunia saat ini dengan mencetak tiga gol dan dua assist buat Prancis dalam tiga pertandingan di Grup E. Sebelumnya pada babak kualifikasi dan play off Piala Dunia 2014 Zona Eropa, Benzema tampil ciamik membuat dua gol dan dua assist dalam sembilan pertandingan. Karim Benzema sendiri sudah mencetak 24 gol buat timnas Prancis, yang menjadikannya sebagai pencetak gol terbanyak nomor delapan sepanjang masa Les Bleus Prancis.

LINI DEPAN NIGERIA

Bila ada satu sosok yang patut dikhawatirkan kubu pertahanan Prancis karena kegarangannya menjebol gawang lawan adalah Ahmed Musa. Penyerang sayap klub CSKA Moskow tersebut telah menunjukkan insting tajamnya mencetak gol dengan membuat dua gol ke gawang Argentina dalam pertandingan sebelumnya. Prestasi dua gol yang dibuat Ahmed Musa sangat mengesankan, karena belum pernah sebelumnya ada pemain Nigeria yang menciptakan dua gol di Piala Dunia.

Lini depan Nigeria juga akan diperkuat oleh Emmanuel Emmnike dan Peter Odemwingie yang tampil cukup bagus sepanjang pertandingan Grup F. Emmanuel Emmenike telah membuat dua assist, sedangkan Peter Odemwingie telah membuat satu gol yang mengantarkan Nigeria menang atas Bosnia Herzegovina.

Prediksi Komposisi Pemain Depan
Pemain PrancisPemain Nigeria
Karim Benzema (69 caps, 24 gol)vsEmmanuel Emenike (26 caps, 9 gol)
_vsPeter Odemwingie (64 caps, 11 gol)
_vsAhmed Musa (40  caps, 7 gol)

NEXT –> duel adu agresif lini tengah Prancis vs Nigeria
kursorKlik pages 2 untuk baca halaman berikutnya

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>