Home > All Articles > Belanda Lolos Ke Perempat Final Usai Buat 2 Gol Telat Ke Gawang Meksiko
Belanda 2-1 Meksiko

Belanda Lolos Ke Perempat Final Usai Buat 2 Gol Telat Ke Gawang Meksiko

Bermain dalam cuaca sangat panas, tim Oranje  Belanda akhirnya mampu mengatasi perlawanan sengit Meksiko dalam pertandingan perdelapan final yang berlangsung di  Estadio Castelao. Sempat tertinggal satu gol di babak pertama, Belanda lolos ke perempat final usai buat 2 gol telat ke gawang Meksiko di babak kedua.

ULASAN JALANNYA PERTANDINGAN

Dua menit laga berjalan, Miguel Layun coba lepaskan tembakan spekulasi, tapi bola masih melambung tinggi di atas gawang Belanda. Tiga menit kemudian lagi-lagi Miguel Layun melepaskan tendangan dari luar kotak penalti yang arahnya masih melebar.

Memasuki menit ke-17 terjadi kemelut di kotak penalti Belanda, Hector Herrera mendapatkan bola dan melepaskan tembakan yang arahnya menyamping tipis dari gawang Belanda. Ancaman kembali dibuat oleh Meksiko tujuh menit kemudian lewat tembakan jarak jauh Carlos Salcido yang masih bisa ditepis kiper Jasper Cillesen.

Memasuki menit ke-28, sepakan jarak jauh yang dilepaskan Giovani dos Santos masih bisa diantisipasi oleh Cillesen. Dua menit kemudian wasit menghentikan laga untuk memberikan jeda istirahat bagi kedua tim, karena cuaca panas dan lembab di Estadio Castelao.

Pada menit ke-42, umpan terobosan dari Andrés Guardado disambut dengan sepakan oleh Giovani dos Santos yang masih bisa diblok dengan kaki oleh Jasper Cillesen. Hingga babak pertama berakhir, skor masih 0-0.
kursorKlik  pages 2 untuk baca  halaman berikutnya

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>