Home > All Articles > Ulas Laga Piala Konfederasi: Uruguay vs Italia
Uruguay vs Italia

Ulas Laga Piala Konfederasi: Uruguay vs Italia

Italia dan Uruguay bakal menjalani laga hiburan setelah kalah di babak semifinal Piala Konfederasi, memperebutkan peringkat ketiga pada malam nanti di Arena Fonte Nova.

Timnas Uruguay bakal berusaha memperbaiki catatan prestasi terbaik di ajang Piala Konfederasi yaitu pada saat Uruguay menempati posisi keempat di Piala Konederasi 1997. Sementara tim Italia selain ingin menempati posisi ketiga, juga ingin memperbaiki rekor pertemuan buruk menghadapi tim dari Amerika Selatan Terakhir kali Italia bisa mengalahkan timnas Italia pada tahun 1998 silam saat menundukkan Paraguay dengan skor 3-1.

Duel perebutan tempat ketiga antara Uruguay vs Italia ini bakal dijadikan pelatih kedua tim untuk memberikan kesempatan kepada beberapa pemain pelapis tampil. Pelatih Uruguay, Oscar Tabarez akan memberikan kesempatan kembali kepada Abel Hernadez untuk tampil di lini depan. Sementara pelatih Italia, Cesare Prandelli akan memberikan kesempatan kepada Stephan El Shaarawy tampil sejak awal laga.

Walau bakal menurunkan para pemain pelapis,kedua tim tetap bakal ngotot untuk memenangkan pertandingan karena inilah kesempatan terakhir bagi mereka untuk merasakan atmosfer langsung bermain di Brasil jelang Piala Dunia 2014. Jadi laga Uruguay vs Italia ini tetap bakal menarik untuk dinantikan.

 

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>