Home > All Articles > Jelang Pertandingan Final Piala Konfederasi: Brasil vs Spanyol
final piala konfederasi 2013

Jelang Pertandingan Final Piala Konfederasi: Brasil vs Spanyol

Pelatih Brasil, Luis Felipe Scolari menganggap bahwa Spanyol tetap siap 100 % untuk menjalani partai final Piala Konfederasi melawan timnya dan tak akan trekendala dengan kemungkinan bakal kurang bugar karena harus bermain 120 menit di semifinal melawan Italia. Felipe Scolari beranggapan bahwa para pemain inti Spanyol memiliki waktu istirahat yang cukup karena tak bermain saat laga melawan Tahiti.

“Mereka tentunya siap 100 % untuk memenangkan partai final. Kelelahan fisik tak akan mengganggu mereka karena para pemain inti mereka sempat beristirahat saat laga melawan Tahiti,” ujar Scolari.

“Tapi kami pun akan menampilkan permainan yang terbaik dengan dukungan dari suporter kami yang memadati Maracana,” imbuh Scolari.

Sementara Fernando Torres menyatakan bahwa timnya mungkin akan sedikit ‘menderita’ saat melawan Brasil nanti karena bakal mendapat teror dari para suporter tuan rumah. ” Kami akan menjalani laga berat di Stadion Maracana melawan Brasil. Kami bakal sedikit menderita mendapat teror dari pendukung mereka. Tapi kami tak akan terpengaruh dengan hal itu. Kami sudah siap untuk bermain dengan kualitas permainan terbaik kami untuk meraih gelar juara Piala Konfederasi,” ujar Fernando Torres.

Brasil bakal kembali mengandalkan trio penyerang Neymar, Fred Chaves dan Hulk untuk menggedor pertahanan kokoh Spanyol yang dikawal oleh Sergio Ramos dan Gerad Pique. Sementara pelatih Spanyol, Vicente Del Bosque kemungkinan bakal memainkan formasi ‘false nine’  dengan memainkan Cesc Fabregas di depan. Tapi Xavi Hernandez masih diragukan untuk bisa bermain di final karena sedang mengalami cedera otot ringan. Bila Xavi belum bisa pulih, Javi Martinez sudah disiapkan untuk turun sebagai starter.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
BRASIL:
Julio Cesar, Thiago Silva, David Luiz, Daniel Alves, Marcelo da Silva, Luiz Gustavo, Paulinho Bezerra, Oscar Dos Santos, Givanildo Hulk Vieira, Neymar da Silva, Fred Chaves Guedes
SPANYOL:
Iker Casillas, Sergio Ramos, Gerard Pique, Alvaro Arbeloa, Jordi Alba, Sergio Busquets, Javi Martinez, Jesus Navas, Andres Iniesta, Pedro Rodriguez, Francesc Fabregas

INFO TIPS PREDIKSI PERTANDINGAN FINAL PIALA KONFEDERASI 2013 LIHAT DISINI

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>