Home > All Articles > Hasil ISL: Gresik United Lumat PSPS, Sriwijaya FC Ditahan Imbang PBR
Gresik United vs Persik

Hasil ISL: Gresik United Lumat PSPS, Sriwijaya FC Ditahan Imbang PBR

Gresik United meraih kemenangan telak 5-1 atas tamunya PSPS dalam lanjutan pertandingan ISL yang berlangsung sore tadi di Stadion Tri Dharma. Gresik United sudah unggul cepat di menit ketiga lewat gol Agus Indra. Gresik United menanbah dua gol lagi menjelang babak pertama berakhir melalui tembakan Sultan Samma dan sundulan Risky Novriansyah.

Lima menit setelah babak kedua dimulai, PSPS memperkecil ketinggalan melalui gol Pawira Putra. Namun Gresik mampu memperbesar keunggulan lewat dua gol yang diciptakan Ngon Mamoun di menit ke 53 dan 83. Dengan hasil menang ini Gresik United naik ke peringkat 10 klasemen sementara ISL dengan koleksi 34 poin, sementara PSPS kina terbenam di dasar kalsemen dengan koleksi 17 poin dari 28 pertandingan.

Hasil pertandingan ISL lainnya yang berlangsung tadi malam, Sriwijaya FC ditahan imbang 2-2 oleh tuan rumah Pelita Bandung Raya. Tim tauan rumah tampil agresif di awal babak pertama dan sukses mencetak gol di menit kesepuluh lewat tembakan Gaston Castano yang memanfaatkan umpan terobosan dari Marwan Sayedeh. Sriwijaya FC segera menyamakan skor enem menit berselang lewat gol Ramdani Lestaluhu.

Pelita Bandung Raya kembeli unggul di menit ke 29 lewat gol yang dilesakkan Dolly Gultom. Sriwijaya FC selamat dari kekalahan berkat gol yang dibuat Eddy Boakay di menit ke 60. Pada menit ke 84, Sriwijaya FC harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Achmad Jufriyanto mendapatkan kartu kuning kedua. Manun PBR gagal memanfaatkan keunggulan pemain ini untuk menciptakan gol tambahan, dan skor 2-2 bertahan hingga permainan berakhir.

Hasil imbang ini mengengkat posisi Pelita Bandung Raya ke peringkat 14 dengan koleksi 26 poin, sementara Sriwijaya FC  tetap berada di peringkat kedua klasemen sementar ISL dengan perolehan 52 poin.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>