Home > Berita Bola > Bola Internasional > Africa Cup Of Nations > Guinea Ke Perempat Final Piala Afrika 2015 Setelah Menang Undian Atas Mali
undian di Piala Afrika 2015

Guinea Ke Perempat Final Piala Afrika 2015 Setelah Menang Undian Atas Mali

Timnas Guinea ke perempat final Piala Afrika 2015 setelah menang undian atas Mali. Pengundian dilaksanakan karena Guinea dan Mali mengoleksi jumlah poin dan juga jumlah selisih gol sama di Grup D.

Dalam proses undian, Guinea dan Mali diwakili oleh satu orang perwakilan untuk mengambil bola undian. Presiden Asosiasi Mali, Boubacar Diarra terlebih dulu mengambil bola undian yang ternyata berisi tulisan posisi ke-3 grup D. Saat Boubacar Diarra berlinang air mata sedih, perwakilan Guinea, Amara Dabo dengan gembira membuka bola undian yang bertuliskan posisi ke-2 grup D, yang membuat Guinea berhak lolos ke perempat final. Di babak perempat final nanti, Guinea akan menghadapi Ghana.

Setelah proses undian selesai digelar, mantan pemain bintang Mali, Frederic Kanoute menyatakan kekecewaannya dengan peraturan undian yang membuat negaranya gagal lolos ke perempat final Piala Afrika,” Undian bukan bagian dari olahraga.”. Sebelumnya pelatih Mali dan Guniea juga menyatakan bahwa peraturan undian harus segera diubah di masa depan.

( yos mo)

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>