Home > All Articles > 6 Bulan Merantau Ke Turki, Pemain Legendaris Newcastle United Merumput Kembali Di Liga Inggris
Shola Ameobi

6 Bulan Merantau Ke Turki, Pemain Legendaris Newcastle United Merumput Kembali Di Liga Inggris

Pemain legendaris Newcastle United, Shola Ameobi merumput kembali di Liga Inggris bersama Crystal Palace, setelah sempat enam bulan merantau ke Liga Turki. Shola Ameobi pada awal musim ini memperkuat klub divisi dua Turki, Gazianstep BB setelah meninggalkan Newcastle United. Namun pada bulan Desember 2014 lalu Shola Ameobi memutus kontrak dengan Gazianstep BB karena alasan ingin dekat dengan keluarganya yang tinggal di Inggris.

Dalam status free agent, Shola Ameobi akhirnya mendapatkan tanda tangan kontrak dari Crystal Palace hingga akhir musim ini. Di Crystal Palace, Shola Ameobi bakal bekerja sama lagi dengan Alan Pardew yang merupakan mantan manajernya di Newcastle United.

Shola Ameobi menjadi salah satu pemain legendaris Newcastle United berkat kesetiaannya selama 14 tahun membela klub berjuluk The Toon Army tersebut, walau kerap duduk di bangku cadangan. Shola Ameobi tercatat dalam sejarah English Premier League sebagai pemain yang paling sering tampil sebagai pemain pengganti. Selama 14 tahun membela Newcastle United, Shola Ameobi tampil sebanyak 397 kali dan mencetak 79 gol di berbagai kompetisi.

Selain mengontrak Shola Ameobi, Crystal Palace juga mendapatkan Jordon Mutch dari Queens Park Rangers. Jordon Mutch menandatangani kontrak Crystal Palace hingga empat setengah tahun ke depan dengan biaya transfer yang tak diungkap.

Jordon Mutch baru enam bulan direkrut QPR dari Cardiff City dengan biaya 6 juta Poundsterling. Pada musim 2013/2014 lalu Jordon Mutch tampil gemilang bersama Cardiff City dengan membuat 7 gol dari 35 kali bermain di Premier League. Namun manajer QPR, Harry Redknapp kurang mempercayai kemampuan Jordon Mutch, sehingga gelandang tengah berusia 21 tahun tersebut hanya tampil sebanyak 9 kali di Premier League musim ini.

( yos mo)

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>