Home > All Articles > Liga Primer Inggris: Newcastle United Gapai Kemenangan
Liga Primer Inggris

Liga Primer Inggris: Newcastle United Gapai Kemenangan

Pembelian banyak pemain baru yang dilakukan Newcastle United di bulan Januari ini berdampak positif pada penampilan mereka di Liga Primer Inggris. Newcastle United berhasil memenangkan pertandingan melawan Aston Villa dengan skor 2-1. Pada pertandingan ini Newcastle United memainkan empat pemain barunya Yoann Gouffran, Mathieu Debuchy, Mapou Yanga Mbiwa, dan Moussa Sissoko. Gol kemenangan Newcastle United dicetak oleh Papiss Demba Cisse pada menit 19 dan oleh Yohan Cabaye pada menit ke 31. Gol balasan Aston Villa dibuat oleh Christian Benteke pada menit 49. Dengan kemenangan ini Newcastle United menambah poin menjadi 24 dan  naik ke peringkat 15 klasemen sementara Liga Primer Inggris, sedangkan Aston Villa terbenam di peringkat 18 dengan raihan 20 poin.

Langkah Manchester City untuk meraih poin penuh tertahan oleh Queens Park Rangers. Pada pertandingan yang berlangsung di Loftus Road Stadium, Manchester City bermain seri 0-0 dengan QPR. Manchester City yang mendominasi pertandingan gagal menceploskan satu gol pun karena ketangguhan kiper Julio Cesar yang menjaga gawang QPR. Tercatat empat peneyelamatan gemilang yang dilakukan Julio Cesar menghadang tembakan pemain-pemain City. Hasil seri ini tidak mengubah posisi kedua klub di klasemen Liga Primer Ingris. Manchester City masih berada di peringkat dua klasemen dengan 52 poin, dan QPR masih menjadi juru kunci dengan raihan 16 poin.

Pada dua laga Liga Primer Inggris lainnya yang dimainkan dinihari tadi, dua tuan rumah bermain imbang dengan lawan-lawannya. Stoke City seri 2-2 dengan Wigan Athletic, dan Sunderland bermain skor kacamata dengan Swansea City. Stoke City sempat ungul dua gol terlebih dahulu lewat gol yang dibuat oleh Ryan Shawcross pada menit ke 23 dan Peter Crouch pada menit 48. Wigan mampu menyamakan kedudukan melaui gol yang dicetak oleh James McArthur pada menit 51 dan Franco Di Santo pada menit ke 61.

Hasil Liga Primer Inggris, Rabu 30/1/13

* QPR 0 –MANCHESTER CITY 0

* ASTON  VILLA 1 (C.Benteke ’49) – NEWCASTLE UNITED 2 (Papiss Cisse ’19; Y.Cabaye ’39)

* STOKE CITY 2 (R.Shawcross ’23 ; P.Crouch ’48) – WIGAN ATHLETIC 2(J.McArthur ’50; F.Di Santo ’61)

* SUNDERLAND 0 – SWANSEA CITY 0

Check Also

Slovenia vs England

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2018: Slovenia vs England

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2018: Slovenia vs England (Odds 3/4 - 0) 5 Pertandingan Terakhir Slovenia ( …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

sbbanner