Home > All Articles > Ozil Partner Terbaik Cristiano Ronaldo
el clasico 2013

Ozil Partner Terbaik Cristiano Ronaldo

Mesut Ozil merupakan partner terbaik Cristiano Ronaldo dalam pertandingan El Clasico Real Madrid vs Barcelona. Mesut Ozil yang bergabung dengan real Madrid sejak awal musim 2010/2011, sudah berpartner sebanyak 14 kali bareng Cristiano Ronaldo dalam partai El Clasico. Laga El Clasico pertama yang dirasakan duet Ozil dan Cristiano Ronaldo pada 29 November 2010 berakhir buruk , karena pada saat itu Real Madrid dipermalukan Barcelona dengan skor telak 0-5.

Namun setelah kekalahan memalukan tersebut, kolaborasi Cristiano Ronaldo dan Mesut Ozil luar biasa hebat saat menghadapi Barcelona. Rekor enam pertandingan berturut-turut mencetak gol yang dibuat Cristiano ronaldo dalam laga EL Clasico, harus diakui berkat andil Mesut Ozil yang memberikan assist kepada Ronaldo. Mesut Ozil sudah memberikan 5 assist yang berbuah gol Cristiano ronaldo dalam laga El Clasico. Jumlah assist terbanyak buat Ronaldo diantara pemain-pemain lainnya di Real Madrid.

Mesut Ozil yang sebentar lagi akan menjalani partai keseratusnya bersama Real Madrid mengatakan kepada marca.com bahwa Cristiano Ronaldo merupakan pemain yang sangat penting bagi El Real.

“Dia merupakan pemain terbaik dunia saat ini. Saya sangat senang bisa bekerja sama dengan dirinya. Tapi bagi saya kerja sama tim adalah yang utama buat Real Madrid untuk memenangkan berbagai gelar termasuk juga gelar Copa Del Rey.”

Menanggapi pujian terhadap penampilan bagus dirinya selama membela Real Madrid, Ozil menanggapinya dengan bangga ,”Saya bahagia jika orang memuji penampilan saya. Saya bermain bagus karena saya mencintai sepakbola dan senang bisa mengeluarkan kemampuan terbaik saya.”

Duet Mesut Ozil dan Cristiano Ronaldo akan menjadi ancaman berbahaya bagi kubu Barcelona pada pertandingan El Clasico 2013 jilid satu pada partai semifinal l Copa Del Rey yang akan berlangsung dinihari nanti.

Check Also

Slovenia vs England

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2018: Slovenia vs England

Prediksi¬†Kualifikasi Piala Dunia 2018:¬†Slovenia vs England (Odds 3/4 - 0) 5 Pertandingan Terakhir Slovenia ( …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

sbbanner