Home > All Articles > Kartika Luyet Hot Wags Papan Atas Berdarah Indonesia
kartika luyet hot waqs

Kartika Luyet Hot Wags Papan Atas Berdarah Indonesia

Dari namanya saja kita bakal tahu bahwa Kartika Luyet ada hubungannya dengan Indonesia. Betul, walaupun Kartika Luyet merupakan model berkebangsaan Brasil yang lahir di Rio De Janeiro, namun Kartika Luyet sangat dekat dengan Indonesia karena ayahnya merupakan asli dari Indonesia, sedangkan ibunya asli Swiss.

Kartika Luyet merupakan model papan atas yang pernah menjadi salah satu finalis Italia’s Next Top Model. Kehidupan glamor Kartika Luyet di Italia sangat dekat dengan para selebritis di lapangan hijau (para pemain bintang di Liga Italia).

Saat ini Kartika Luyet merupakan istri eks bintang Inter Milan, Nicola Ventola. Kisah percintaan antara Nicola Ventola dan Kartika Luyet bisa dibilang unik. Pertemuan pertama Ventola dan Kartika terjadi dalam sebuah peragaan busana Giorgio Armani di Roma. Ketika itu Ventola, yang masih bermain untuk Inter Milan hadir untuk menemani rekan setimnya Ronaldo Nazario Lima.

Sejak pertemuan pertama itu Nicola Ventola terpikat dengan kecantikan Kartika Luyet. Sayangnya cinta bertepuk sebelah tangan, pada saat itu Kartika masih terikat pernikahan dengan seorang arsitek ternama bernama Gianluca Cerruti. Beberapa tahun kemudian, sewaktu mengetahui Kartika Luyet telah bercerai,Ventola mencari cara supaya bisa menghubungi Kartika. Chatting pun dipilih untuk pedekate terhadap Kartika. Pucuk ulam pun tiba, Kartika dan Nicola Ventola pun bertemu kembali dalam sebuah jamuan makan malam di Bergamo, karena pada saat itu Ventola sudah memperkuat Atalanta. Kisah asmara Ventola pun berlanjut dengan Kartika hingga saat ini.

Sebelum kenal dengan Ventola, kehidupan Kartika Luyet sangat liar karena berteman dengan Ronaldo Nazario Lima yang doyan pesta. Saat masih berteman akrab dengan Ronaldo, media-madia di Italia kerap mengabarkan kedekatan Kartika dengan pemain berjuluk Il Phenomenon tersebut. Hal ini pun tak disanggah oleh Kartika. Model cantik ini masih ingat betul dengan aktifitasnya bersama Il Phenomenon itu, berkaraoke, main ke klub malam sambil mabuk-mabukan.

“Aku memang dekat dan nyaris jatuh cinta dengan Ronaldo, beruntung pilihanku tepat untuk mencintai Nicola, kalau aku memilih mencintai Ronaldo, entah apa yang terjadi pada kehidupanku, mungkin aku sudah menjadi janda dengan kehidupan yang suram,” jelas Kartika Luyet.

Saat ini Kartika Luyet memiliki berbagai perusahaan yang cukup sukses di Italia. Setelah membuka butik, minimarket, agen properti dan agensi model, Kartika juga merintis jaringan restoran. Kartika Luyet bersama Nicola Ventola membuka sebuah restoran kelas atas di tengah kota Turin.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>