Home > All Articles > Prediksi Palermo vs AC Milan (Serie A pekan 10)

Prediksi Palermo vs AC Milan (Serie A pekan 10)

Prev Next

Prediksi Palermo vs AC Milan 

Informasi pertandingan  

Palermo, ulasbola.com – Palermo akan menjamu kehadiran tim AC Milan di Stadion Renzo Barbera dalam lanjutan kompetisi Liga Italia Serie A, malam nanti.

Palermo dan Milan sama-sama mengalami kualitas yang menurun musim ini dimana Palermo bertengger di pos ke-17 klasemen sementara Serie A dengan mengumpulkan 7 poin hasil dari 9 pertandingan awal liga sementara Milan juga masih berada di papan tengah dengan mengumpulkan 10 poin dari 9 laga.

Palermo berhasil meraih kemenangan pertamanya di musim ini dari tim tamu Chievo (4-1) namun setelah itu mereka kembali tampil dengan kualitas menurun dengan tiga laga terakhir bermain imbang di Genoa (1-1), menjamu Torino (0-0), dan di Siena (0-0). Sementara dalam kualitas kandang mereka musim ini, Palermo juga belum terlihat baik yang harus mengalah dari Napoli (0-3) dan hanya bisa bermain imbang dengan Cagliari dan Torino.

Milan memang sedang tidak baik pada awal musim ini yang mungkin dikarenakan tidak adanya pembelian pemain untuk menggantikan kepergian Ibra dan juga Silva. Setelah mengalami 3 kekalahan berturut-turut di semua kompetisi, Milan mulai bangkit dan berhasil membekuk tim tamu Genoa (1-0). Mereka juga sudah pasti ingin memperbaiki kinerja mereka baik dalam laga tandang yang sejauh ini telah mengalami 3 kekalahan dari 6 laga tandang di musim ini.

Kedua tim sama-sama mengantongi 2 kemenangan dari 5 bentrokan terakhir mereka, namun dalam laga terakhir mereka pada Maret lalu di Serie A, Milan berhasil menghempaskan Palermo di Renzo Barbera dengan skor 4-0.

Prediksi Tim Ulasbola.com

Palermo +1/4 vs AC Milan
Ac Milan memberikan 1/4 bola kepada Palermo. Pegang Ac Milan Bisa 1 bola

Prediksi Total Football

Palermo +1/4 vs AC Milan
Milan mulai bangkit setelah mengalami tiga kekalahan berturut-turut. Palermo belum mampu menekan permainan Milan karena bentuk serangan tuan rumah masih belum stabil. Milan akan memainkan umpan-umpan terobosan yang menjadi kelemahan Palermo. Pegang Milan

Sumber Statistik : Soccerway

Check Also

Rostov vs Atletico Madrid

Prediksi Liga Champions 2016/2017: Rostov vs Atletico Madrid

Prediksi Liga Champions 2016/2017: Rostov vs Atletico Madrid (Odds 1 1/2 - 0) Karakteristik Tim Atletico Madrid KekuatanMenyerang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

sbbanner