Home > Tendangan Bebas > Prediksi 16 Besar Liga Champions
Liga Champions

Prediksi 16 Besar Liga Champions

Ulasbola.com – Liga Champions telah memasuki pertandingan putaran ke 4 secara kebetulan hanya 4 tim berhasil memenangkan seluruh 3 pertandingan awal di dalam grup, yakni : Porto (A), Malaga (C), Barcelona (G), Manchester United (H).

Dari 32 tim yang mengikuti Liga Champions putaran grup, nantinya hanya 16 yang merupakan juara dan runner up grup yang bisa melanjutkan langkahnya ke babak berikutnya, dan ini adalah prediksi ulasbola.com kandidat kuat 16 peserta tersebut :

Grup A.

Porto, sejauh ini mereka sangat stabil dan menyapu bersih 3 pertandingan dan kokoh berada di puncak grup A. Lawan terberat mereka di Grup ini adalah PSG akan tetapi pengalaman mereka lebih banyak dibandingkan PSG sehingga kami memprediksikan mereka akan keluar sebagai juara grup A.

PSG, memiliki pelatih pada sosok Carlo Anceloti dan pemain-pemain kelas dunia, sebut saja Ibrahimovic, Jeremy Menez, Pastore dan banyak lagi membuat PSG menjadi kandidat paling kuat yang akan menemani Porto digrup ini menuju babak 16 besar.

Grup B.

Arsenal,Walaupun mengalami kekalahan pada pertemuan terakhir dengan Schalke, kami yakin bahwa Arsenal akan merespons kekalahan ini dengan positif. Mereka memiliki skuad yang baik di musim ini, selain itu mereka memiliki sang profesor yang siap mereformasi Arsenal menjadi Tim juara dimusim ini.

Schalke, adalah pendamping ideal grup B, mereka bermain sangat baik pada babak penyisihan Liga Champions musim ini dibandingkan anggota grup B lainnya dan paling berpeluang untuk masuk babak 16 Besar.

Grup C.

Malaga, adalah kuda hitam Liga Champions musim ini dan kandidat serius juara grup C, pada awal musim mereka dikejutkan dengan mundurnya konsorsium qatar dari mereka yang menyebabkan permasalahan finansial di klub mereka. Akan tetapi kegigihan dan tangan dingin Pellegrini mampu membawa Malaga berjaya di kompetisi para juara yang baru pertama kali di ikutinya.

AC Milan, DNA liga Champions melekat erat pada para pemain Rossoneri apapun yang terjadi, memang kali ini revolusi Allegri belum berbuah manis akan tetapi 16 besar tanpa AC Milan akan menjadi Hambar, selain itu di grup ini AC Milan kami prediksi mampu mengatasi lawan-lawannya disisa pertandingan berikutnya

Grup D.

Real Madrid, walaupun kalah dipertandingan terakhir melawan Dortmund kami yakin pasukan Mou akan bangkit dan keluar sebagai juara Grup ini, boleh dibilang pertandingan melawan Dortmund adalah uji coba klasemen, karena dengan posisi El Real yang memimpin klasemen saat itu Mou bisa menentukan siapa bisa maju ke babak 16 besar dan Dortmund-lah yang kemudian dipilih oleh Mou

Dortmund, adalah tim kuda hitam yang paling pantas maju dari grup D bersama Real Madrid, performanya yang konsisten cukup meyakinkan publik bahwa Dortmund datang bukan hanya berpartisipasi akan tetapi mereka juga bisa diperhitungkan sebagai calon Jawara di kompetisi ini.

Grup E.

Chelsea, Sibuknya jadwal kompetisi domestik dan dedera beberapa pemain pilarnya membuat Chelsea sedikit lemah pada pertandingan yang lalu. Akan tetapi kembalinya JT dan Lampard bisa membuat Chelsea menjuarai Grup E. Kami yakin sekali Di Matteo akan membalikan keadaan setelah tekanan dari kompetisi domestik mereda.

Shakhtar, kami prediksi Shakhtar akan mampu menerobos Grup E dan bersama Chelsea maju ke babak berikutnya, Secara performansi Shakhtar adalah satu-satunya tim di eropa yang hingga saat ini mampu meraih kemenangan 13 kali berturut, selain itu Shakhtar tidak memiliki permasalahan internal seperti Juventus saat ini.

Grup F.

Bayern, di grup F ada 3 tim yang memiliki nilai sama yakni 6 poin dan memiliki peluang yang sama untuk lolos keputara berikut yakni Bayern Munich, Valencia dan BATE Boristov. Diluar perkiraan Bayern dikalahkan BATE pada putaran ke 2 dengan skor 3:1 akan tetapi dengan performa Bayern di laga berikut dan liga domestik kami yakin Bayern akan keluar sebagai juara grup F.

Valencia, Saat ini Valencia duduk di peringkat 3 klasemen sementara dibawah Bayern dan BATE, tetapi kualitas dan mental Valencia lebih baik dibandingkan dengan BATE, mereka saat ini menfokuskan diri untuk lolos ke babak 16 besar, hal ini bisa dilihat dengan performa mereka yang melorot di La Liga. Mereka sangat berpeluang untuk lolos dan kami memprediksi Valencia akan menemani Bayern sebagai runner up grup F

Grup G.

Barcelona, mereka adalah tim terbaik didunia saat ini dan sepertinya sangat mudah bagi mereka melewati babak kualifikasi ini. Tidak ada musuh yang sepadan dan bisa menahan mereka untuk lolos dan menjuarai grup ini. Semua orang pasti memprediksikan Barcelona akan menjuarai grup ini.

Celtic, kami memprediksi kan Celtic yang akan menemani Barcelona sebagai Runner up grup, mengapa? Melihat penampilan mereka melawan Barcelona tampaknya Celtic benar-benar serius mempersiapkan diri untuk berlaga di Liga Champions, penentuan mereka akan masuk 16 besar akan terjadi kala mereka menjamu Spartak di kandang mereka.

Grup H.

Manchester United, Sebagai kandidat juara Liga Champions musim ini tampaknya Setan Merah akan keluar sebagai juara grup H, performa yang disajikan Fergie Boys sangat menawan, rekrutan barunya sudah sangat padu dengan tim MU musim lalu ditambah komposisi Van Persie dan Rooney benar-benar patut ditakuti karena mereka benar-benar subur dimusim ini.

Cluj, mereka mampu menundukan Braga dikandang dan bisa menahan Galastaray pada laga tandang, mereka hanya kalah tipis dari Setan merah, ini lah yang membuat Cluj pantas mewakili grup H sebagai pendamping Manchester United, secara kualitas Galatasaray sebenarnya masih ada diatas Cluj akan tetapi motivasi dan determinasi mereka masih ada dibawah Cluj.

Sumber Tulisan :bleacherreport

Check Also

final EURO 2016

Rapor Statistik Pemain Portugal vs Prancis Final EURO 2016

Selecao Portugal berhasil menjadi juara EURO 2016 berkat gol tunggal yang diciptakan oleh Eder Macedo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

sbbanner