Home > All Articles > Prediksi Suhu Aceng: Barcelona vs Bayer Leverkusen

Prediksi Suhu Aceng: Barcelona vs Bayer Leverkusen

Ulasbola.com – Barcelona akan menyambut kedatangan Bayer Leverkusen di Camp Nou dan berharap mampu meraih kemenangan pertama setelah mengantongi satu poin pada matchday pertama kompetisi Liga Champions musim ini.

Skuad asuhan Luis Enrique harus berjuang keras mencuri poin di Roma yang mana saat itu Alessandro Florenzi berhasil mencetak gol penyeimbang untuk membatalkan kemenangan Barca dari gol pembuka Luis Suarez. Namun klub asal Catalan terlihat senang walau hanya bermain imbang dengan tuan rumah AS Roma karena mereka akan tampil maksimal untuk meraih tiga poin ketika menjamu Leverkusen pada nanti malam.

Sang Juara Eropa datang ke pertandingan ini setelah mengalahkan Las Palmas 2-1 pada akhir pekan lalu dan kehilangan Lionel Messi, yang harus absen dua bulan ke depan setelah cedera ligamen di lutut kirinya pada pertandingan tersebut. Meskipun tidak adanya Messi, Barca masih memiliki banyak bakat lain seperti Suarez dan Neymar yang telah terbukti mampu memainkan peran mereka dalam meraih lima kemenangan dari tujuh pertandingan sejauh musim ini.

Barcelona juga memegang rekor menonjol melawan Bayer Leverkusen. Lima pertemuan terakhir mereka di Liga Champions, klub Catalonia telah memenangkan semua lima pertandingan tersebut dan Barca berharap bisa memperpanjang rekor tak terkalahkan di markas sendiri dari 11 pertandingan terakhir mereka di Liga Champions.

Bayer Leverkusen akan bertandang ke Spanyol setelah meraih kemenangan 4-1 atas BATE Borisov. Klub Jerman berhasil meraih tiga poin yang penting mengingat adanya lawan-lawan yang kuat di babak penyisihan grup. Leverkusen sudah dipastikan akan berurusan dengan sejumlah ancaman dari tim tuan rumah tapi mereka akan menggunakan kepercayaan diri mereka setelah meraih dua kemenangan beruntun di Bundesliga.

Barcelona dikabarkan akan memasukkan Andres Iniesta dan Dani Alves kembali ke starting XI setelah keduanya diistirahatkan melawan Las Palmas pada akhir pekan lalu. Namun status Thomas Vermaelen dan Jordi Alba masih diragukan untuk berada di pertandingan nanti, sementara Messi, Claudio Bravo dan Rafinha, ketiganya masih dalam proses penyembuhan karena cedera. Tidak adanya Messi bisa memberikan Munir El Haddadi kesempatan untuk mendapatkan beberapa pengalaman di Eropa bersama Suarez dan Neymar di lini depan tim tuan rumah.

Leverkusen diyakini akan memainkan Calhanoglu dan Kevin Kampl setelah keduanya tampil mengesankan di Bundesliga, Sementara Tin Jedvaj, Charles Aránguiz dan Omer Toprak akan absen karena cedera.

Prediksi susunan pemain Barcelona vs Bayer Leverkusen:
Barcelona (4-3-3)= Stegen – Adriano, Mascherano, Pique, Alves – Iniesta, Busquets, Rakitic – Neymar, Suarez, Haddadi
Bayer Leverkusen (4-2-3-1)= Leno – Wendell, Papadopoulos, Tah, Donati – Kramer, Bender – Kampl, Calhanoglu, Bellarabi – Kiessling

Prediksi Suhu Aceng.
Barcelona tetap akan memainkan strategi menyerang dengan umpan-umpan pendek walau tidak hadirnya sang bintang Lionel Messi. Iniesta dkk ingin meraih kemenangan pertama di turnamen ini terlebih mereka akan tampil di kandang sendiri. Sulit bagi Leverkusen untuk menahan gempuran tuan rumah yang mana kualitas Leverkusen masih kurang memuaskan saat bermain tandang di pentas liga Champions.
Barcelona 3-1 Bayer Leverkusen

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>