Home > All Articles > PSG Tawar Murah Angel di Maria
Angel di Maria

PSG Tawar Murah Angel di Maria

Ulasbola.com – Paris Saint Germain dan Manchester United dikabarkan masih dalam proses negosiasi yang panjang perihal biaya transfer Angel di Maria.

Gelandang 27 tahun ini sudah tidak kerasan tinggal di Inggris dan berharap bisa meninggalkan Old Trafford pada musim panas ini setelah hanya satu musim bergabung bersama Setan Merah.

Pemain Timnas Argentina yang memiliki rekor transfer sejumlah 59,7 juta poundsterling dari Real Madrid, telah banyak dikait-kaitkan akan beralih ke klub raksasa Ligue 1, Paris Saint Germain setelah musim debutnya mengecewakan bersama tim asuhan Louis van Gaal.

Menurut media The Guardian, klub kaya raya Perancis telah menawarkan dana sejumlah 40 juta euro atau senilai 28,5 juta poundsterling untuk membeli Di Maria, yang mana nilai tersebut adalah setengah dari biaya yang dibayar United kepada Real Madrid pada tahun lalu. Namun pihak managemen United dikabarkan telah menolak tawaran PSG karena klub Inggris tersebut menginginkan harga yang lebih tinggi untuk pemain sayap.

Di Maria hanya mengoleksi 3 gol dari 27 penampilannya bersama Manchester United pada musim lalu.

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>