Home > All Articles > Everton Kontrak Pemain Timnas Bosnia Herzegovina

Everton Kontrak Pemain Timnas Bosnia Herzegovina

Everton kontrak pemain timnas Bosnia Hergovina yang tampil di Piala Dunia 2014, yaitu Muhamed Besic. Everton membeli Muhamed Besic dari Ferencvaros dengan biaya 4 juta Poundsterling. Muhamed Besic menandatangani kontrak selama lima tahun bersama Everton.

Muhamed Besic merupakan pemain baru kedua yang direkrut oleh Everton sepanjang musim panas ini. Beberapa pekan silam Everton telah mempermanenkan kontrak Gareth Barry yang sepanjang musim lalu dipinjam dari Manchester City.

“Muhamed Besic merupakan pemain muda yang perkembangan karirnya menanjak pesat dalam dua musim terakhir. Dia bisa bermain sebagai gelandang serang atau gelandang bertahan dengan sama baiknya. Pada Piala Dunia 2014 lalu, Besic menunjukkan permainan yang matang, mampu menguasai lapangan tengah dengan baik,” jelas manajer Everton, Roberto Martinez yang dilansir oleh situs resmi klub.

 

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>