Home > All Articles > Video Selebrasi Gol Tarian Salsa Ala Timnas Kolombia

Video Selebrasi Gol Tarian Salsa Ala Timnas Kolombia

Pada pagelaran Piala Dunia 2014, mungkin selebrasi paling heboh yang telah diciptakan selama berlangsungnya Piala Dunia baru dari timnas Kolombia saja yang terlihat paling menghibur.

Setelah Pablo Armero yang memimpin rekan-rekannya melakukan gerakan tarian energik ke kiri dan ke kanan sambil menyentakkan dua tangan ke udara yang membuat para penonton tertawa, begitu pula saat bertemu dengan Pantai Gading, setiap usai mencetak gol mereka menghampiri bangku cadangan, kemudian bergerak ke sana kemari.

Kali ini Giliran James Rodriguez yang mengajak rekan-rekannya melakukan tarian ala salsa setelah mencetak gol ke gawang Uruguay. Dua gol James Rodriguez ke gawang Uruguay yang salah satunya diciptakan dengan gol indah dari tendangan volli membawa negaranya menang dengan skor 2-0 sekaligus mengantarkan Kolombia melaju ke babak 8 Besar.

Berikut cuplikan James Rodriguez dan rekan-rekannya melakukan selebrasi ala tarian salsa.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>