Home > All Articles > Prediksi Suhu Aceng: Kosta Rika vs Yunani
COSTARICA-VS-GREECE

Prediksi Suhu Aceng: Kosta Rika vs Yunani

Ethniki akan menjalani pertandingan berat menghadapi tim kuda hitam Los Ticos yang tampil mengejutkan dengan menjuarai Grup D. Kosta Rika jelas bukan tim sembarangan sebab mereka berhasil menjuarai grup neraka yang dihuni tim-tim besar.

Bryan Ruiz dkk berhasil keluar sebagai juara grup dengan mengalahkan Uruguay serta Italia dan berbagi poin dengan Inggris, sementara Yunani berhasil bangkit setelah menerima hasil buruk kala bertemu dengan Kolombia, mereka bisa menahan Jepang dan akhirnya mengalahkan Pantai Gading dengan skor 2-1 pada babak injury time dari kaki Georgios Samaras lewat tendangan penalti.

Prediksi Jalannya Pertandingan Kosta Rika vs Yunani:
Skuad asuhan Jorge Luis Pinto memiliki kepercayaan diri, agresif, permainan yang taktis dan pertahanan yang solid. Celso Borges, merupakan sosok pengatur serangan bagi Kosta Rika, gelandang 26 tahun ini memiliki kecepatan, visi dan kreativitas di lini tengah, dan akan menjadi ancaman untuk mencetak gol pada tendangan bebas.
Kekuatan kedua tim nyaris seimbang dalam membangun serangan tapi sumber serangan tim asuhan Fernando Santos merata, Kosta Rika punya daya tekan lebih baik, terutama kontrol ritme sejak awal. Pertahanan Yunani tidak bisa lama-lama imbangi Kosta Rika yang bisa tampil lebih variatif. Tekanan dari bek sayap jadi alternatif plus bola-bola mati.

Prediksi Hasil Pertandingan Kosta Rika vs Yunani:
Kosta Rika akan membawa kemenangan dalam pertandingan ini dengan skor 2:0

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>