Home > All Articles > Prediksi Suhu Aceng: Belanda vs Meksiko
NETHERLAND.-VS-MEXICO

Prediksi Suhu Aceng: Belanda vs Meksiko

Belanda adalah salah satu tim yang tampil paling menjanjikan di Piala Dunia 2014. Belanda tampil impresif sepanjang laga Grup B, yang membuat Belanda menjadi salah satu favorit yang akan membawa pulang Tropi Piala Dunia. Pada babak 16 besar mampukah belanda menundukkan Meksiko yang merupakan salah satu kekuatan sepakbola Amerika Tengah?

Sejauh ini langkah Meksiko masih cukup memuaskan dengan 2 kali menang melawan Kamerun dan Kroasia dan seri melawan tuan rumah 0:0 dan hanya kebobolan 1 gol dari 3 kali pertandingan ini membuktikan pertahanan Meksiko cukup solid dan tidak mudah ditembuh oleh barisan penyerang lawan hal ini tentu saja membuat pasukan belanda harus ekstra sabar dalam membongkar pertahanan Meksiko.

Prediksi Jalannya Pertandingan Belanda vs Meksiko

Sebagai yang diunggulkan Belanda akan tampil mendominasi dengan possesion football dan sekali-kali melakukan tembakan terarah dari luar kotak pinalti, belanda cukup sabar menunggu Meksiko untuk sedikit membuka pertahanannya baru kemudian masuk secara mematikan lewat permainan 1-2 antara Robben dan Snijder ataupun Van Persie. Belanda juga akan memaksimalkan bola mati dan berusaha mendapatkan freekick ditempat-tempat yang memang dikuasai oleh Robben maupun Sneijder.

Meksimo akan melakukan serangan cepat dan efisien dan langsung menghujam ke daerah pertahanan Belanda, mereka cenderung bertahan dan bermain taktis untuk kemudian melakukan serangan balik yang cepat.

Prediksi Hasil Pertandingan Belanda vs Meksiko

Belanda memberikan keuntungan 1/2 bola kepada Meksiko, menurut penerawangan Suhu pertandingan akan berakhir imbang dalam 90 menit.

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>