Home > All Articles > Jelang Laga Kosta Rika vs Yunani: Ethniki Coba Tumbangkan Ticos
COSTARICA-VS.-GREECE

Jelang Laga Kosta Rika vs Yunani: Ethniki Coba Tumbangkan Ticos

Timnas Kosta Rika dan Yunani siap untuk membuat sejarah terbaik di Piala Dunia pada malam nanti. Kedua tim akan saling berduel di Arena Pernambuco untuk memperebutkan satu tempat di babak perempat final Piala Dunia 2014.

Timnas Kosta Rika menampilkan permainan menawan di Grup D. Ticos sukses membuat hasil tak terkalahkan saat berduel dengan tiga mantan juara Piala Dunia, yaitu Uruguay, Italia, dan Inggris. Ticos berhasil menumbangkan Uruguay dengan skor 3-1, menang 1-0 atas Italia, dan seri 0-0 dengan Inggris. Joel Campbell menjadi penampil terbaik Ticos di Grup D dengan membuat satu gol dan satu assist.

Sementara itu, timnas Yunani lolos ke perdelapan final dengan perjuangan susah payah. Yunani kalah telak 0-3 di laga pertama Grup C. Pada laga berikutnya, Ethinki kembali tampil buruk saat melawan Jepang. Bahkan Kostas Katsouranis mendapatkan kartu merah di babak pertama. Untunglah Yunani bisa menampilkan ketangguhan lini pertahanan sehingga bisa menahan imbang Jepang tanpa gol.

Pada pertandingan terakhir Grup C, Yunani diprediksi banyak pihak akan tak berdaya menghadapi Pantai Gading yang diperkuat pemain-pemain top dunia seperti Yaya Toure dan Gervinho. Di luar dugaan Ethniki tampil spartan berduel dengan Pantai Gading. Yunani akhirnya memastikan menang 2-1 atas Pantai Gading berkat gol yang dibuat Georgios Samaras di masa injury time babak kedua.

Timnas Kosta Rika masih tetap bertumpu dengan ketajaman penampilan Joel Campbell serta Bryan Ruiz untuk menjebol gawang Yunani. Joel Campbell sendiri paham betul dengan karakter permainan Yunani, karena dalam semusim terakhir membela klub Yunani, Olympiakos Piraeus.

Sedangkan Yunani akan mengandalkan kelihaian Georgios Samaras dalam membawa bola untuk mendobrak pertahanan Kosta Rica. Ethniki juga masih tetap bertumpu dengan visi permainan pemain veteran Georgios Karagounis untuk mengatur serangan.

Sangat menarik untuk dinantikan, apakah keajaiban bisa kembali dibuat oleh Ethniki Yunani untuk menumbangkan keperkasaan Ticos Kosta Rika yang belum terkalahkan di Piala Dunia 2014.

Pertandingan perdelapan final Piala Dunia 2014 antara Kosta Rika vs Yunani ini akan ditayangkan langsung oleh TV One dan AN TV pada Senin dini hari (30/6), mulai pukul 03.00 WIB.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
KOSTA RIKA:
Keylor Navas, Michael Umana, Giancarlo Gonzalez, Cristian Gamboa, Junior Diaz Campbell, Oscar Duarte, Celso Borges, Yeltsin Tejeda, Christian Bolanos, Bryan Ruiz, Joel Campbell
YUNANI:
Orestis Karnezis, Sokratis Papastathopoulos, Konstantinos Manolas,Vassilios Torosidis, Jose Holebas, Giannis Maniatis, Andreas Samaris, Georgios Karagounis, Lazaros Christodoulopoulos, Dimitrios Salpingidis, Georgios Samaras

KLIK DISINI INFO TIPS PREDIKSI SKOR KOSTA RIKA vs YUNANI

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>