Home > All Articles > Jelang Laga Belanda vs Meksiko: Jagoan Cetak Gol vs Jagoan Bertahan
NETHERLAND-VS.-MEXICO

Jelang Laga Belanda vs Meksiko: Jagoan Cetak Gol vs Jagoan Bertahan

Adu hebat tim jagoan bertahan versus tim jagoan bertahan akan tersaji dalam pertandingan perdelapan final Piala Dunia 2014 antara Belanda vs Meksiko, yang akan berlangsung malam nanti di  Estadio Castelao.

Tim Oranje Belanda menunjukkan kehebatan membobol gawang lawan di Grup B dengan mencetak sepuluh gol, yang menjadikan Belanda sebagai tim tersubur di babak grup Piala Dunia 2014. Sedangkan timnas Meksiko menunjukkan penampilan hebat dalam bertahan sepanjang tiga pertandingan di Grup A. Timnas Meksiko hanya kebobolan satu gol di Grup A, yang menjadikan Meksiko sebagai tim dengan pertahanan terbaik di babak grup Piala Dunia 2014.

Kehebatan tim Oranje Belanda dalam membobol gawang lawan berkat penampilan gemilang duet Robin Van Persie dan Arjen Robben di lini depan. Kedua pemain gaek tersebut masing-masig telah membuat tiga gol di Grup B dengan cara yang indah. Gol sundulan terbang Robin Van Persie ke gawang Spanyol menjadi salah satu gol terbaik di Piala Dunia 2014, begitu juga dengan gol aksi individual menggocek beberapa pemain lawan yang dibuat Robben ssat melawan Spanyol dan Australia.

Tangguhnya lini pertahanan Meksiko terlihat saat menghadapi tuan rumah Brasil dan Kamerun. Kiper Guillermo Ochoa berulang kali membuat penyelamatan spektakuler menepis bola yang mengancam gawangnya. Sang kapten Rafael Marquez menjadi sosok terpenting di sentral pertahanan Meksiko dengan penampilan matangnya dalam mengawal pemain berbahaya lawan.

Duel antara Belanda vs Meksiko sudah pernah terjadi enam kali sebelumnya, dengan hasil yang cukup berimbang, Belanda menang tiga kali, Meksiko menang dua kali, dan satu duel lainnya berakhir seri.Kedua tim pernah sekali berduel dalam pentas Piala Dunia di tahun 1998. Saat itu Belanda dan Meksiko bermain seri 2-2. Karena itu sangat menarik untuk dinantikan, tim mana yang akan memenangkan duel kedua mereka pada malam nanti.

Pertandingan perdelapan final Piala Dunia 2014 antara Belanda vs Meksiko ini akan ditayangkan TV One dan AN TV pada malam nanti, mulai pukul 23.00 WIB.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
BELANDA:
Jasper Cillesen, Stefan De Vrij, Ron Vlaar, Bruno Martins Indi, Daryl Janmaat, Daley Blind, Nigel De Jong, Jonathan De Guzman, Wesley Snejider, Arjen Robben, Robin Van Persie
MEKSIKO:
Guillermo Ochoa, Rafael Marquez, Francisco Javier Rodriguez, Hector Moreno, Paul Aguilar, Miguel Layun, Javier Aquino, Hector Herrera, Andrés Guardado, Giovani Dos Santos, Oribe Peralta

INFO TIPS PREDIKSI SKOR BELANDA vs MEKSIKO KLIK DISINI

LIHAT DISINI STATISTIK LENGKAP HEAD TO HEAD BELANDA vs MEKSIKO

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>