Home > All Articles > James Rodriguez Samai Rekor Ronaldo & Rivaldo

James Rodriguez Samai Rekor Ronaldo & Rivaldo

Timnas Kolombia berhasil mencatatkan sejarah prestasi terbaik dalam Piala Dunia pada hari ini setelah berhasil lolos ke babak perempat final usai mengalahkan Uruguay dengan skor 2-0. Prestasi hebat timnas Kolombia ini terbantu banyak berkat penampilan spektakuler pemain muda berharga 46 juta Euro yang saat ini membela AS Monaco, yaitu James Rodriguez.

Pendukung timnas Kolombia sepertinya kini telah melupakan sosok hebat Radamel Falcao, dan mendapatkan idola baru dalam sosok James Rodriguez yang tampil luar biada sepanjang Piala Dunia 2014 berlangsung. Dua gol yang dibuat James Rodriguez ke gawang Uruguay, menjadikannya untuk sementara sebagai top skorer Piala Dunia 2014.

Bukan hanya menjadi top skorer sementara Piala Dunia 2014, James Rodriguez pun mencatatkan namanya dalam buku sejarah Piala Dunia sebagai pemain yang selalu membuat gol dalam empat pertandingan secara beruntun di Piala Dunia. Prestasi tersebut sebelumnya terakhir kali dibuat oleh dua pemain legendaris Brasil, Ronaldo Luis Nazario Lima dan Rivaldo pada Piala Dunia 2002. Sedangkan rekor mencetak gol secara beruntun paling banyak dalam pertandingan Piala Dunia masih dipegang oleh Just Fontaine (Prancis) yang selalu mencetak gol dalam enam pertandingan beruntun di Piala Dunia 1958, serta Jairzinho (Brasil) yang selalu mencetak gol dalam enam pertandingan secara beruntun di Piala Dunia 1970.

Jika bisa terus mencetak gol di Piala Dunia 2014, bukan tidak mungkin James Rodriguez bisa membawa timnas Kolombia mencetak sejarah merebut gelar juara Piala Dunia di Brasil.

 

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>