Home > All Articles > Perburuan Gelar Juara La Liga Pekan Ini Tanpa 4 Sosok Penting
Klasemen-liga-spanyol

Perburuan Gelar Juara La Liga Pekan Ini Tanpa 4 Sosok Penting

Sepekan silam, tiga klub pemburu gelar juara La Liga Spanyol bergantian memuncaki klasemen. Diawali dengan keberhasilan Real Madrid menggeser Barcelona dari puncak klasemen usai mengalahkan Rayo Vallecano. Beberapa jam kemudian gantian Atletico Madrid menjadi pemuncak klasemen setelah mengalahkan Malaga. Tak lama berselang, Barcelona mengambil alih posisi puncak klasemen, usai menang telak 6-0 lawan Sporting Gijon.

Sabtu malam nanti, Real Madrid, Atletico Madrid dan Barcelona kembali bakal tampil secara bergiliran. Namun, perburuan gelar juara La Liga pekan ini dipastikan tanpa kehadiran 4 sosok penting.

Perburuan puncak klasemen La Liga Spanyol pada Sabtu malam, diawali dengan lawatan tandang Real Madrid menghadapi Real Sociedad. Semangat para pemain Real Madrid dalam perburuan gelar juara La Liga sedang tinggi.

Real Madrid menuai kemenangan beruntun dalam sembilanan pertandingan La Liga sebelumnya. Los Blancos juga mencetak total 33 gol, yang menandakan mereka sedang tajam-tajamnya membobol gawang lawan. Sayangnya, Los Blancos dipastikan bakal tak bisa memainkan dua pemain pencetak gol terbanyak dalam laga melawan Sociedad. Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema sedang menjalani pemulihan cedera. Kalau dipaksakan main dalam laga melawan Sociedad, cedera Ronaldo dan Benzema bisa makin bertambah parah.

Setelah Los Blancos selesai main, Atletico Madrid tampil menjamu Rayo Vallecano di Stadion Vicente Calderon. Atletico sudah tak terkalahkan dalam 15 laga kandang terakhir di La Liga. Sayangnya, Los Rojiblancos dipastikan tanpa kehadiran dua sosok penting.

Diego Simeone tak bisa menemani tim di pinggir lapangan, karena terkena skorsing dalam tiga pertandingan, akibat insiden misterius bola masuk ke dalam lapangan saat pertandingan Atletico Madrid lawan Malaga, dalam posisi Malaga sedang menyerang. Atletico Madrid juga belum bisa diperkuat oleh pemain belakang paling berpengaruh dalam tim, Diego Godin.

Barcelona bersiap mempertahankan puncak klasemen La Liga dari ancaman Atletico Madrid dan Real Madrid, dengan cara berusaha mengalahkan tuan rumah Real Betis pada Sabtu malam nanti. Barcelona sedang on fire, sukses membuat total 14 gol dalam dua pertandingan terakhir.

Barca berpotensi besar menang walau bermain tandang menghadapi Betis, karena dalam empat pertemuan sebelumnya Barca selalu menang. Namun, Blaugrana patut mewaspadai kejutan yang bisa dibuat oleh Betis yang sedang berjuang menjauhi zona degradasi. Real Betis selalu menang dalam dua pertandingan kandang terakhir.

Jadwal Pertandingan La Liga Spanyol Pekan 36
Sabtu, 30 April
WaktuPertandingan
01.30 WIBSporting Gijon vs Eibar
21.00 WIBReal Sociedad vs Real Madrid
23.15 WIBAtletico Madrid vs Rayo Vallecano
Minggu, 1 Mei
WaktuPertandingan
01.30 WIBReal Betis vs Barcelona
03.05 WIBGranada vs Las Palmas
17.00 WIBAthletic Bilbao vs Celta Vigo
21.00 WIBEspanyol vs Sevilla
23.15 WIBDeportivo La Coruna vs Getafe
Senin, 2 Mei
WaktuPertandingan
01.30 WIBValencia vs Villarreal
Selasa, 3 Mei
WaktuPertandingan
01.30 WIBMalaga vs Levante

(k-157 )

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>