Home > All Articles > Wigan Athletic vs Norwich City: Perjuangan The Latics
Wigan vs Norwich

Wigan Athletic vs Norwich City: Perjuangan The Latics

Sembilan pertandingan sisa Liga Primer Inggris musim ini bakal menjadi masa perjuangan Wigan Athletic untuk melepaskan diri dari zona degradasi. Akhir pekan nanti The Latics(julukan Wigan) akan menjamu Norwich City di DW Stadium. Musim lalu Wigan Athletic membuat permainan spektakuler di akhir musim. Wigan memenangkan tujuh dari sembilan pertandingan terakhir musim lalu yng membuat mereka lolos dari jaratan degradasi. Wigan Athletic akan coba mengulangi permainan spektakuler akhir musim lalu pada akhir musim ini.

Wigan Athletic saat ini menempati peringkat 18 klasemen Liga Primer Inggris tertinggal tiga angka dari Aston Villa yang berada di peringkat 17. Namun Wigan Athletic menyimpan satu pertandingan tunda. Bila Wigan sukses mengalahkan Norwich City dan di pertandingan lainnya Aston Villa kalah dari Liverpool, maka Wigan Athletic akan keluar dari zona degradasi.

Permainan Wigan Athletic sedang gemilang dalam beberapa pertandingan terakhir. Wigan menuai empat kemenangan dari lima pertandingan terakhir dengan mencetak 12 gol. Performa tajam Arouna Kone dalam mencetak gol sangat dibutuhkan Wigan bisa hadir kembali di akhir musim ini. Arouna Kone sejauh ini sudah mencetak 9 gol di Liga Primer Inggris.

Performa Norwich City bisa dibilang cukup lumayan. Norwich City hanya kalah sekali dalam tujuh pertandingan terakhirnya. Hanya saja Norwich City kerap menerima hasil imbang yang membuat posisi mereka masih terancam terkena degradasi musim ini. Norwich City saat ini berada di peringkat 12 klasemen Liga Primer Inggris, hanya unggul tujuh angka dari Wigan Athletic. Permasalahan utama Norwich City susah membuat kemenangan adalah minimnya mereka mencetak gol. Norwich City hanya membuat empat gol dalam tujuh pertandingan terakhir di Liga Primer Inggris.

Lima duel terakhir antara Wigan Athletic vs Norwich City didominasi oleh Norwich City yang memenangkan dua pertandingan dengan hasil tiga duel lainnya berakhir seri. Norwich City memenangkan pertemuan terakhir Wigan Athletic vs Norwich City dengan skor 2-1. Norwich City menang berkat gol yang dibuat oleh Wesley Hoolahan dan Anthony Pilkington.

Melawan The Latics nanti, Norwich City bakal tak diperkuat oleh kiper Mark Bunn yang terkena kartu merah saat melawan Sunderland pekan lalu. Kiper John Ruddy yang telah pulih dari cedera diharapkan sudah fit untuk tampil menggantikan Mark Bunn. Norwich City juga bakal tak diperkuat oleh Andrew Surman dan Anthony Pilkington yang terkena cedera serius.Sedangkan Wigan Athletic tak bisa memainkan Ryo Miyaichi,Ben Watson,Albert Crusat,Mike Pollitt,dan Ivan Ramis karena terkena cedera.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
WIGAN ATHLETIC
Joel Robles, Antolin Alcaraz, Paul Scharner, Maynor Figueroa, James McCarthy, James McArthur, Jordi Gomez, Jean Beausejour, Angelo Henriquez, Shaun Maloney, Arouna Kone.
NORWICH CITY
John Ruddy, Sebastian Bassong, Michael Turner, Russell Martin , Javier Garrido, Bradley Jhonson, Jonathan Howson, Robert Snodgrass, Steven Whittaker, Wesley Hoolahan, Grant Holt

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>