Home > All Articles > Video Cuplikan Kejadian Menarik Copa del Rey Atletico Madrid vs Barcelona

Video Cuplikan Kejadian Menarik Copa del Rey Atletico Madrid vs Barcelona

Barcelona berhasil melaju ke babak semifinal Copa del Rey setelah mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 3-2 (agregat 4-2) di stadion Vicente Calderon dini hari tadi. ada beberapa kejadian menarik bahkan hingga peluit panjang dibunyikan masih tersisa emosi dari para pemain.

Kejadian menarik pertama adalah kejadian lucu dimana Jordi Alba menabrak tangan hakim garis yang sedang menunjukkan tanda bahwa bola lemparan kedalam buat Atletico. Bermula saat Jordi Alba berlari mengejar bola yang mengarah keluar lapangan namun gagal, sehingga membuat Alba harus menghentikan laju larinya sampai keluar lapangan. Ketika masuk kedalam lapangan dengan semangat Alba berlari guna mengantisipasi serangan Atletico, namun sayangnya Alba berlari terlalu dekat dengan hakim garis sehingga tanpa sengaja hakim garis yang akan menurunkan tangannya ditabrak oleh Jordi Alba sehingga kepala Alba menabrak tangan dan gagang bendera hakim garis.

Kejadian selanjutnya masih menyangkut hakim haris yang sama. Berawal dari kekesalan Arda Turan kepada hakim garis yang tidak memberikan tanda pelanggaran akibat perebutan bola antara Arda Turan dengan Ivan Rakitic dan Daniel Alves yang mengakibatkan sepatu Turan terlepas. Tanpa pikir panjang Turan langsung melemparkan sepatunya kearah hakim garis tersebut. akibatnya Turan di hadiahi kartu kuning oleh wasit.

Setelah babak kedua berakhir dan ketika para pemain hendak meninggalkan lapangan tampaknya terlihat sedikit adu argumentasi antara Raul Garcia dengan Neymar, dan tampaknya kejadian ini bermula dari sikap Neymar yang mencoba mempropokasi pemain Atletico Madrid. Hingga akhirnya Andres Iniesta melerai dan memperingati ulah Neymar untuk tidak melanjutkan perdebatannya. Hingga Fernando Torres yang melihat tindakan Neymar tersebut juga berniat membantu melerai. Tapi Neymar bukannya berhenti malah memancing emosi Torres sehingga Torres marah dan mendorong Neymar. Iniesta yang melihat tingkah Neymar tersebut sedikit marah dan melerai keduanya.

Berikut Cuplikannya.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>