Home > All Articles > Bentley Mario Balotelli Dikencingi Suporter
transfer Balotelli

Bentley Mario Balotelli Dikencingi Suporter

Transfer Balotelli dari Manchester City ke Ac Milan diperkirakan akan terwujud dalam 24 jam ke depan seiring naiknya harga penawaran pembelian Balotelli. Setelah penawaran awal ditolak oleh The Citizens, kubu AC Milan mulai intens kembali mengajukan penawaran senilai 17 juta poundsterling plus tambahan Kevin Prince Boateng  kepada Manchester City.

Mario Balotelli sendiri dilansir oleh The Sun  telah menggelar pesta perpisahan dirumahnya. Dalam pesta tersebut Balotelli mengatakan kepada teman-temannya bahwa ia segera pindah ke Milan.

Sosok Balotelli memang selalu jadi kontroversi. Ia dipuja sekaligus dibenci oleh banyak orang. Musim lalu Balotelli menjadi pahlawan kejayaan Manchester City di Liga Primer Inggris dan menjadi aktor kunci timnas Italia melaju ke final Piala Eropa. Musim ini lebih banyak terdengar  berita kontroversi dan sikap buruknya daripada kabar prestasi yang Balotelli buat. Salah satu berita kontroversial yang baru-baru ini terdengar adalah saat Balotelli dikabarkan hampir beradu pukul dengan Roberto Mancini di sesi latihan Manchester City.

Sosok bengal Mario Balotelli memang banyak dibenci orang. Salah satu pihak yang membenci Balotelli adalah suporter-suporter Manchester United. Bahkan saking bencinya ada satu peristiwa konyol yang dilakukan suporter The Red Devils kepada Mario Balotelli.

transfer BalotelliBaru-baru ini sejumlah suporter Manchester United  tertangkap kamera CCTV  mengencingi  mobil mewah pemain asal Italia tersebut. Salah seorang dari suporter terlihat mengencingi mobil Bentley senilai 160 ribu poundsterling (sekitar Rp 2,4 miliar)milik Balotelli. Sedangkan suporter yang lain tampak berpose di atas kap mobil sambil menurunkan celananya. Kedua suporter ini diduga tengah dalam keadaan mabuk. Mereka mengenali mobil milik Balotelli karena sering melihat mobil Bentley ini dibawa Balotelli di pusat kota Manchester. Mario Balotelli sendiri saat itu tengah makan dengan teman-temannya di restoran Zouk, Manchester.

Salah seorang saksi mata mengatakan kepada pers bahwa para suporter yang menjahili Bentley Balotelli berteriak-teriak sambil menyayikan lagu ‘Glory Glory Man United’. Mendengar kejadian ini , Balotelli  ini nampak tidak begitu mempedulikannya, tapi mungkin di dalam hatinya Mario Balotelli berucap ,”Why Always Me?”

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>