Home > All Articles > Liverpool dikaitkan dengan Franco Di Santo
Franco-Di-Santo

Liverpool dikaitkan dengan Franco Di Santo

Liverpool, ulasbola.com – Fakta bahwa Liverpool akhir-akhir ini sedang mencari striker baru sudah bukan rahasia belaka lagi. Rumor terakhir mengabarkan bahwa mereka sedang dikait-kaitkan dengan bomber Wigan asal Argentina, Franco di Santo yang kemungkinan akan berlabuh di Anfield januari nanti.

Wigan berharap bisa mempertahankan aset berharga mereka, tetapi klub lebih ingin menerima uang tunai ketimbang melepasnya begitu saja, karena pria 23 tahun akan meninggalkan DW Stadium sebagai agen bebas ketika kontraknya berakhir pada akhir musim nanti.

Pemain depan Timnas Argentina sebenarnya tidak terbilang buas di depan gawang lawan, ia baru mengantongi 3 gol dari 18 penampilannya di kompetisi Liga Inggris musim ini. Panggilan untuk masuk ke Tim nasional baru-baru ini adalah sedikit kejutan mengingat betapa banyaknya bomber asal Argentina yang lebih baik kualitasnya namun tidak bisa masuk ke Timnas.
Mantan pemain Chelsea ini juga telah mencetak gol pada debutnya di Timnas, dan hal itu membuat para pakar sepakbola mempertanyakan apakah ia juga bisa menjadi pemain yang bagus walau hanya terjebak dalam tim yang salah?

Liverpool, yang mengalami kekalahan pada pertengahan pekan ini, sudah diambang kesepakatan dengan managemen Chelsea untuk membawa Daniel Sturridge ke Anfield yang direncanakan akan ditandemkan dengan Luis Suarez, yang telah dalam bentuk yang luar biasa, namun kurangnya gol yang diberikan tim sangat mengkhawatirkan Brendan Rodgers.

Bos The Reds sedang mencari untuk menandatangani pemain yang dapat bermitra dengan Suarez, dan Di Santo tampak seperti pilihan yang layak untuk peran itu. Sebuah tawaran di bursa transfer kedua pada Januari nanti mungkin sangat masuk akal untuk kedua belah pihak yang bersangkutan, memberi The Latics kesempatan untuk membawa uang tunai ketimbang melepas pemain untuk pergi begitu saja akhir musim nanti adalah pilihan yang tepat.

Check Also

Poland vs Armenia

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2018: Poland vs Armenia

Prediksi¬†Kualifikasi Piala Dunia 2018:¬†Poland vs Armenia (Odds 0 - 2) 5 Pertandingan Terakhir Poland ( …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

sbbanner