Home > All Articles > Richards segera beraksi
Richards segera beraksi

Richards segera beraksi

Manchester, ulasbola.com – Bek Manchester City, Micah Richards telah mengungkapkan bahwa dia sangat berharap untuk bisa kembali ke lapangan hijau dalam waktu dua minggu kedepan.

Tenaga pemain bertahan 24 tahun tidak tersedia bagi manajer The Citizen, Roberto Mancini pada awal musim ini setelah bek kelahiran Birmingham harus diterpa cedera pergelangan kaki selama bertugas dengan Tim GB di kejuaraan Olimpiade London pada akhir Juni lalu.

“Pemulihan ini mungkin akan memakan waktu sekitar dua minggu lagi,” kata Richards

“Saya senang dengan kemajuan yang telah dibuat sejauh karena cedera ini sangat buruk, saya sudah rindu untuk dapat berkumpul kembali dengan rekan-rekan setim saya,” imbuhnya

Juara Liga Inggris sedang mempersiapkan diri untuk bertamu ke markas Fulham, Craven Cottage pada akhir pekan ini dalam lanjutan kompetisi liga dan beberapa hari kemudian City akan menjamu Borussia Dortmund di Liga Champions.

Check Also

Slovenia vs England

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2018: Slovenia vs England

Prediksi¬†Kualifikasi Piala Dunia 2018:¬†Slovenia vs England (Odds 3/4 - 0) 5 Pertandingan Terakhir Slovenia ( …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

sbbanner