Home > All Articles > Jelang Leg 2 Piala Super Spanyol 2013: Barcelona vs Atletico Madrid

Jelang Leg 2 Piala Super Spanyol 2013: Barcelona vs Atletico Madrid

Seru dan panas, itulah yang bakal tersaji ada pertandingan leg kedua Piala Super Spanyol 2013 antara Barcelona vs Atletico Madrid yang akan berlangsung malam nanti di Stadion Vicente Calderon. Di leg pertama dua pemain baru di masing-masing tim, David Villa dan Neymar menjadi pencetak gol yang menjadikan laga imbang 1-1.

Laga leg kedua Piala Super Spanyol 2013 ini jelas menjadi momen spesial bagi David Villa yang tiga musim sebelumnya berkarir di Barcelona. David Villa pastinya ingin kembali mencetak gol ke gawang Barca untuk menunjukkan kemampuannya kepada publik Camp Nou. David Villa memiliki bekal bagus untuk membawa Atletico Madrid menjadi juara Piala Super Spanyol 2013, karena David Villa berpengalaman menjuarai ajang ini sebanyak tiga kali saat masih membela Valencia dan Barcelona yakni pada tahun 2005, 2011, 2012.

Sementara Neymar masih menunggu kesempatan untuk tampil pertama kalinya sebagai starter di lini depan Barca dalam laga resmi. Pelatih Barca, Tata Martino menyatakan bahwa keputusannya tidak memainkan Neymar sebagai starter di beberapa laga awal musim ini merupakan keputusan yang sudah dipikirkan demi kebaikan Neymar dan Barcelona. Tata Martino tak ingin Neymar memiliki beban terlalu berat langsung menjadi tumpuan di debut musimnya bersama Barcelona.

Sementara kondisi Lionel Messi telah cukup fit untuk bisa turun malam nanti melawan Atletico Madrid. Lionel Messi akan kembali berkolaborasi dengan Alexis Sanchez dan Pedro Rodriguez untuk menjebol gawang Atletico Madrid.

Sementara itu pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengungkapkan sudah mempersiapkan skema permainan khusus di laga melawan Barcelona malam nanti. Diego Simeone mengharapkan para pemainnya bisa mencetak gol cepat ke gawang Barca.

Pertandingan antara Barcelona vs Atletico Madrid ini rencananya akan disiarkan secara langsung oleh RCTI pada Kamis dini hari (29/8) mulai pukul 03.30 WIB.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
BARCELONA:
Victor Valdes, Gerard Pique, Javier Mascherano, Dani Alves, Jordi Alba, Sergio Busquets, Xavi Hernandez, Andres Iniesta, Alexis Sanchez, Pedro Rodriguez, Lionel Messi
ATLETICO MADRID:
Thiebaut Courtois, Diego Godin, Joao Miranda, Juanfran, Filipe Luis, Gabi Fernandez, Tiago Mendes,Raul Garcia, Arda Turan, Diego Costa, David Villa

KLIK DISINI INFO TIPS PREDIKSI SKOR LEG 2 PIALA SUPER SPANYOL 2013

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>