Home > All Articles > Demba Ba hijrah ke China
Demba Ba

Demba Ba hijrah ke China

Ulasbola.com – Shanghai Shenhua telah resmi mengumumkan penandatanganan mantan striker Chelsea, Demba Ba.

Striker 30 tahun tersebut telah bergabung dengan Besiktas pada musim panas lalu dari The Blues dengan mengoleksi 27 gol di semua kompetisi untuk klub raksasa Turki. Kontrak kerjanya di Besiktas sebenarnya masih panjang hingga tahun 2018, namun penyerang Timnas Senegal ini telah setuju untuk bergabung dengan klub kaya asal China, Shanghai Shenhua dengan nilai transfer yang tidak diungkapkan, seperti yang dikutip dari situs resmi klub.

Pria kelahiran Perancis ini juga pernah menikmati kesuksesannya bersama West Ham United dan juga Newcastle United, dan telah membukukan 50 gol dalam karirnya di tanah Inggris.

Beberapa hari sebelum kedatangan Ba, Shanghai Shenhua juga telah merekrut gelandang bertahan Timnas Mali yang juga pernah memperkuat klub papan atas Eropa seperti Juventus, Liverpool, dan PSG yakni Mohamed Sissoko.

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>