Home > All Articles > Prediksi Suhu Aceng: Brazil vs Chile

Prediksi Suhu Aceng: Brazil vs Chile

Chile melakukan perlawanan yang sengit pada saat pertandingan terakhir melawan Belanda di grup B, ini mengindikasikan sebenarnya Chile mencoba sekuat tenaga untuk menjadi juara grup B sehingga terhindar dari pertemuan dengan Brazil pada babak 16 besar. Akibatnya kita bisa tahu bahwa Belanda bisa menundukkan perlawanan Chile dengan skor 2-0 lewat dua serangan balik yang mematikan .

Sementara Brazil, belum pernah tampil memukau dalam dua pertandingan awal Grup A. Pada pertandingan terakhir Grup A melawan Kamerun, barulah timnas Brazil mampu memainkan sepakbola yang menjanjikan, dan mengirim Kamerun pulang dengan kekalahan telak 4:1. Pertandingan melawan Kamerun ini sekaligus mengirim sinyal untuk kubu lawan bahwa betapa mengerikannya skuad Brazil saat ini, sehingga wajar jika Chile berusaha sekuat tenaga untuk menghindari pertemuan ini.

Prediksi Jalannya Pertandingan Brazil vs Chile

Brazil adalah Brazil, mereka adalah tim yang menganut sepakbola menyerang dengan kemampuan individual yang sangat kuat. Dengan demikian Brazil akan keluar menyerang dengan dukungan kuat dari tuan rumah sebagai pemain ke 12 sudah barang tentu Brazil akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Sementara Chile akan berusaha tampil defensif dengan mengandalkan serangan balik cepat dari sektor sayap yang bertumpu pada kemampuan individual Alexis Sanchez, jelas hal ini sudah diantisipasi oleh Scolari dengan menempatkan pemain bertahan yang akan senantiasa mengawai pergerakan Alexis Sanchez.

Prediksi Hasil Pertandingan Brazil vs Chile

Para panelis memberikan keuntungan 1 bola untuk Chile, timnas Brazil punya kemampuan untuk memenangan pertandingan ini dalam rentang waktu 90menit akan tetapi hanya dengan skor tipis 1:0 atau selisih 1 gol.

 

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>