Home > All Articles > Perbandingan Kekuatan Lini Antar Lini Kolombia vs Uruguay

Perbandingan Kekuatan Lini Antar Lini Kolombia vs Uruguay

Minggu dini hari nanti (29/6) bakal berlangsung duel seru antara dua timnas yang berasal dari kawasan Amerika Selatan, yang memperebutkan satu tempat ke babak perempat final, yakni duel antar Kolombia vs Uruguay.

Pada laga malam nanti Uruguay tak diperkuat oleh Luis Suarez yang mendapatkan skorsing akibat menggigit bahu Giorgio Chiellini saat melawan Italia. Kehilangan Luis Suarez menjadi pukulan telak buat Uruguay. Saat Luis Suarez tak turun bermain, kekalahan didapatkan oleh Uruguay dalam pertandingan pertama grup menghadapi Kosta Rika. Pada pertandingan berikutnya, Uruguay tampil ciamik mengalahkan Inggris berkat penampilan luar bisa Luis Suarez yang memborong dua gol.

Sementara itu, timnas Kolombia berhasil menampilkan permainan memukau di Piala Dunia 2014 dengan hasil sempurna selalu menang dalam tiga pertandingan di Grup C. Timnas Kolombia juga sukses sembilan kali menjebol gawang kompetitor mereka di Grup C.

Untuk mengetahui seberapa besar peluang Kolombia dan Uruguay bisa lolos ke babak perempat final dengan cara memenangkan duel yang berlangsung malam nanti, kami menyajikan perbandingan kekuatan lini antar lini Kolombia vs Uruguay.

LINI DEPAN KOLOMBIA

Tak bisa diperkuat oleh Radamel Falcao yang gagal mengikuti Piala Dunia karena mengalami cedera parah, mampu diantisipasi dengan baik oleh pelatih Jose Pekerman yang mempercayai Teofilo Gutierrez sebagai penyerang tengah utama di Piala Dunia 2014.

Teofilo Gutierrez berhasil membuktikan kapasitasnya sebagai pencetak gol handal dengan menyumbangkan satu gol saat melawan Yunani dalam pertandingan Grup D. Sebelumnya pada babak kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Amerika Selatan, Teofilo Gutierrez tampil tajam dengan mencetak enam gol, dan dua gol diantaranya dibuat saat Kolombia menang telak 4-0 atas Uruguay.

LINI DEPAN URUGUAY

Tak bisa diperkuat oleh Luis Suarez, lini depan Uruguay akan bertumpu kepada penampilan tajam Edinson Cavani dalam laga melawan Kolombia. Dalam tiga pertandingan di Grup C, sudah satu gol dan satu assist dibuat oleh Edinson Cavani.

Diego Forlan akan menemani Cavani di lini depan Uruguay. Agresitifitas permainan Diego Forlan memang sudah jauh menurun dibandingkan permainan hebatnya di Piala Dunia 2010, mengingat usia Forlan kini sudah 35 tahun. Tapi Forlan masih memiliki kemampuan yang baik dalam mengeksekusi bola-bola mati serta memberikan umpan-umpan terukur.

Prediksi Komposisi Pemain Depan
Pemain KolombiaPemain Uruguay
Teofilo  Gutierrez (32 caps, 13 gol)vsEdinson Cavani (65 caps, 22 gol)
_vsDiego Forlan (111 caps, 36 gol)

NEXT –> duel adu agresif lini tengah Kolombia vs Uruguay
kursorKlik pages 2 untuk baca halaman berikutnya

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>