Home > All Articles > Jelang Laga Brasil vs Chile: Tim Samba Siap Pertahankan Dominasi

Jelang Laga Brasil vs Chile: Tim Samba Siap Pertahankan Dominasi

Babak perdelapan final Piala Dunia 2014 akan dimulai sejak hari ini, dan akan diawali dengan pertandingan antara tuan rumah Brasil vs Chile yang akan berlangsung di Estadio Mineirao.

Sebagai tuan rumah, timnas Brasil jelas lebih diunggulkan dapat menang atas Chile. Belum lagi timnas Brasil sangat dominan saat berduel dengan Chile. Timnas Brasil sukses menang sebanyak 48 kali, sementara Chile hanya menang 7 kali,dan 13 duel lainnya berakhir seri. Dalam ajang Piala Dunia, Brasil bahkan selalu menang atas Chil,  yakni pada Piala Dunia 2010, 1998, dan 1962.

Tim Samba Brasil tentunya ingin kembali mempertahankan dominasi atas Chile dalam laga malam nanti. Hanya saja Brasil tetap patut waspada dengan ancaman yang akan diberikan Chile. Pada pertandingan grup B, Chile mampu membuktikan bahwa kekuatan permainan mereka sangat mumpuni dengan mengalahkan juara bertahan Spanyol. Bahkan dalam pertemuan antara kedua negara yang berlangsung setahun lalu, Chile mampu menahan imbang Brasil dengan skor 2-2 dalam laga persahabatan yang berlangsung di Estadio Mineirao, yang merupakan tempat dilangsungkannya duel antara kedua tim pada malam nanti.

Tim Samba Brasil masih tetap akan mengandalkan permainan tajam Neymar untuk menjebol gawang Chile. Neymar mampu membuktikan kapasitasnya sebagai penyerang kualitas jempolan dengan mencetak 4 gol dalam pertandingan Grup A. Neymar sendiri pernah sekali menjebol gawang Chile dalam pertandingan persahabatan pada bulan April 2013 lalu yang berlangsung di Estadio Mineirao yang berkesudahan 2-2.

Sedangkan timnas Chile akan mengandalkan duet Alexis Sanchez dan Eduardo Silva untuk membobol gawang tim tuan rumah. Eduardo Vargas sendiri menjadi momok menakutkan buat lini pertahanan Brasil, karena dalam dua laga persahabatan sebelumnya Eduardo Vargas dua kali membobol gawang Brasil.

Pertandingan perdelapan final Piala Dunia 2014 antara Brasil vs Chile ini, akan ditayangkan langsung oleh TV One dan AN TV pada malam nanti, mulai pukul 23.00 WIB.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
BRASIL:
Julio Cesar Soares, Thiago Silva, David Luiz, Daniel Alves, Marcelo, Luiz Gustavo, Fernandinho, Oscar Dos Santos, Hulk, Neymar, Fred Chaves
CHILE:
Claudio Bravo, Gonzalo Jara, Francisco Silva, Gary Medel, Mauricio Isla, Eugenio Mena, Marcelo Diaz, Charles Aranguiz, Arturo Vidal, Eduardo Vargas, Alexis Sanchez

LIHAT DISINI STATISTIK LENGKAP HEAD TO HEAD BRASIL vs CHILE

KLIK DISINI INFO TIPS PREDIKSI SKOR BRASIL vs CHILE

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>