Home > All Articles > Brasil vs Chile Imbang 1-1 Di Babak Pertama

Brasil vs Chile Imbang 1-1 Di Babak Pertama

Duel Brasil vs Chile imbang 1-1 di babak pertama, dalam pertandingan perdelapan final Piala Dunia 2014 yang berlangsung di Estádio Mineirao.

Peluang pertama dibuat Brasil pada menit keenam lewat tembakan dari luar kotak penalti yang dilepaskan Marcelo, namun bola masih melebar di samping gawang Chile. Tak lama berselang, tembakan spekulasi dilepaskan oleh Marcelo Diaz yang arahnya masih belum membahayakan gawang Brasil.

Menit ke-15, tembakan bebas dilepaskan oleh Neymar dan bola mengarah ke gawang Chile, namun laju bola masih terlalu lemah sehingga bisa ditangkap dengan mudah oleh Claudio Bravo. Tiga menit berselang, bola tembakan bebas Hulk masih bisa ditepis oleh Claudio Bravo dan menghasilkan sepak pojok. Neymar lalu mengeksekusi sepak pojok dan bola disundul oleh Thiago Silva. Bola mental mengenai David Luiz, dan bola berbelok masuk ke dalam gawang Chile.  Skor berubah 1-0 untuk keunggulan Brasil.

Memasuki menit ke-26, Neymar melepaskan tembakan kaki kiri yang arahnya masih melebar dari gawang Chile. Enam menit berselang, Eduardo Vargas melepaskan umpan silang ke kotak penalti Brasil yang disambut dengan sepakan mendatar oleh Alexis Sanchez, dan bola meluncur mulus masuk ke dalam gawang Brasil tanpa dapat dihalau oleh Julio Cesar. Skor kini imbang 1-1.

Pada menit ke-36, umpan lambung yang dilepaskan oleh Oscar disambut dengan tandukan oleh Neymar. Bola sempat membentur kepala bek Chile, Francisco Silva, yang membuat bola bergulir tipis di samping kiri gawang Chile. Tiga menit berselang, sepakan Neymar membentur kaki Fred Chaves yang membuat bola melambung tinggi di atas gawang Chile.

Memasuki menit ke-43, Claudio Bravo membuat penyelamatan spektakuler menepis bola yang bergulir kencang hasil sepakan Daniel Alves. Hingga berakhirnya babak pertama, skor masih sama kuat 1-1.

SUSUNAN PEMAIN
BRASIL:
Julio Cesar Soares, Thiago Silva, David Luiz, Daniel Alves, Marcelo, Luiz Gustavo, Fernandinho, Oscar Dos Santos, Hulk, Neymar, Fred Chaves
CHILE:
Claudio Bravo, Gonzalo Jara, Francisco Silva, Gary Medel, Mauricio Isla, Eugenio Mena, Marcelo Diaz, Charles Aranguiz, Arturo Vidal, Eduardo Vargas, Alexis Sanchez

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>