Home > All Articles > 11 Pemain Terbaik Semifinal Liga Champions 2015/16 Leg 1
11 Pemain Terbaik Semifinal Liga Champions

11 Pemain Terbaik Semifinal Liga Champions 2015/16 Leg 1

Dua pertandingan semifinal Liga Champions 2015/16 leg pertama sudah selesai digelar. Karena ketatnya persaingan dan tangguhnya lini belakang masing-masing kesebelasan, hanya satu gol tercipta dalam dua pertandingan tadi.

Gol cantik yang dibuat gelandang tengah Atletico Madrid, Saul Niguez menjadi penghibur buat penggemar sepakbola di seantero dunia yang mendambakan banyak gol dalam pertandingan semifinal Liga Champions 2015/16 leg pertama.

Walau minim gol, beberapa pemain menampilkan performa apik dalam pertandingan Manchester City versus Real Madrid, dan Atletico Madrid versus Bayern Munchen.

Kami menyusun formasi 11 pemain terbaik semifinal Liga Champions 2015/16 leg 1, berdasarkan statistik permainan yang dirangkum dari uefa.com , whoscored, dan squawka. Berikut 11 pemain terbaik semifinal Liga Champions pekan ini:

KIPER TERBAIK

Jan OblakEmpat kiper yang tampil dalam semifinal leg 1, semuanya bermain gemilang. Dari keempat kiper, tiga diantaranya membuat cleansheet, yaitu Joe Hart, Keylor Navas dan Jan Oblak.

Kami memilih kiper Atletico Madrid, Jan Oblak sebagai kiper terbaik semifinal liga Champions 2015/16 leg pertama, karena aksi spektakulernya membuat berbagai penyelamatan gemilang, menghalau berbagai peluang Bayern Munchen. Oblak membuat 7 save, lebih banyak dari jumlah 4 save Manuel Neuer, dan 3 save yang dilakukan Joe Hart.

BEK TERBAIK

Di posisi bek, kami memilih empat pemain terbaik. Para pemain bertahan ini bermain gemilang melakukan penyelamatan-penyelamatan penting dengan melakukan tekel, intersep dan sapuan. Mereka turut juga memberikan kontribusi penting dalam membantu serangan bagi tim masing-masing.

Di posisi bek sentral, duet penggawa Manchester City layak menjadi yang terbaik. Berkat kerja sama kompak mereka berdua, para pemain Real Madrid kesulitan membuat peluang bagus. Otamendi memiliki jumlah intersep terbanyak diantara bek lain yang main di semifinal leg 1, sedangkan Kompany membuat sapuan terbanyak. Kompany dan Otamendi sama-sama membuat 73 passing, terbanyak diantara pemain Manchester City.

Nicolas-Otamendi-Vincent-Kompany

Di posisi bek sayap kanan, kami memilih Philipp Lahm sebagai pemain terbaik. Lahm membuat passing paling banyak dari semua pemain yang tampil di semifinal leg pertama. Kapten Bayern Munchen tersebut juga membuat lima tekel bersih.

11 pemain terbaik Leg Kedua Perempat Final Liga Champions

Kami memilih Gael Clichy sebagai bek sayap kiri yang tampil paling bagus di semifinal leg 1. Clichy membuat 5 intersep dan 6 clearance untuk menghalau serangan dari Real Madrid. Sepanjang laga, Clichy juga membuat 65 passing.

Gael-Clichy

Statistik Bek Terbaik Semifinal Liga Champions 2015/16 Leg 1
Pemain/KlubStatistik Performa
Nicolas Otamendi (Manchester City)
  • 73 passing (akurasi 96 %)
  • 5 tekel
  • 6 intersep
Vincent Kompany (Manchester City)
  • 73 passing (akurasi 93 %)
  • 2 tekel
  • 5 intersep
  • 6 clearance
Philipp Lahm (Bayern Munchen)
  • 112 passing (akurasi 88 %)
  • 5 tekel
Gael Clichy (Manchester City)
  • 65 passing (akurasi 78 %)
  • 5 intersep
  • 6 clearance

NEXT –> Gelandang Tengah & Striker Terbaik
kursor  baca halaman lengkap berikutnya klik pages 2

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>