Home > All Articles > Video Highlights Kualifikasi Euro 2016 Sabtu 27 Maret 2015
Euro 2016

Video Highlights Kualifikasi Euro 2016 Sabtu 27 Maret 2015

Wembley Stadium, London.

Laga INGGRIS vs LITHUANIA berkesudahan untuk kemenangan Inggris dengan skor meyakinkan 4-0. Gol debut Harry Kane dan Raheem Sterling mewarnai kemenangan Inggris. Gol Inggris di cetak oleh W. Rooney 7′, D. Welbeck 45′, R. Sterling 58′, H. Kane 73′.

Stadionul Zimbru, Chişinău.
Laga MOLDOVA vs SWEDIA berkesudahan untuk kemenangan Swedia dengan skor 0-2. Swedia berhasil meraih kemenangan keduanya di babak kualifikasi ini, setelah memecundangi Moldova. Adalah dua gol Zlatan Ibrahimovic 46′ 84 di babak kedua yang mengantarkan kemenangan Swedia.

Štadión Pod Dubňom, Žilina.
Laga SLOWAKIA vs LUKSEMBURG berakhir untuk kemenangan Slowakia dengan skor 3-0. Slowakia sukses terus berlari dari kejaran Spanyol, untuk jadi pemuncak klasemen. Gol Slowakia di cetak oleh A. Nemec 10′, V. Weiss 21′, P. Pekarík 40′.

Estadio Ramón Sánchez Pizjuán, Sevilla.
Laga SPANYOL vs UKRAINA berkesudahan untuk kemenangan Spanyol dengan skor tipis 1-0. Gol debut Alvaro Morata 28′ membawa Spanyol menang tipis atas Ukraina. Spanyol bertahan di peringkat kedua dan kini terpaut tiga poin dari Slowakia yang masih ada di puncak klasemen Grup C Kualifikasi Euro 2016.

Swissporarena, Luzern.
Laga SWISS vs ESTONIA berkesudahan untuk kemenangan Swiss dengan skor 3-0.  Swiss berhasil mengunci kemenangan atas Estonia, sehingga mampu menyamai perolehan poin Slovenia untuk terus menguntit Inggris. Gol Swiss di cetak oleh Fabian Schär,  Granit Xhaka dan Haris Seferović.

 

 

[video width="320" height="240" controls]

[/video]

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>