Home > All Articles > Rambut Igor Akinfeev Terbakar, Laga Montenegro vs Russia Dihentikan
Igor Akinfeev

Rambut Igor Akinfeev Terbakar, Laga Montenegro vs Russia Dihentikan

Laga antara Montenegro vs Russia dihentikan setelah terjadi kerusuhan penonton. Dalam pertandingan Grup G kualifikasi Piala Eropa 2016 yang berlangsung di Stadion Pod Goricom tersebut, terjadi insiden berbahaya dialami kiper sekaligus kapten Russia, Igor Akinfeev yang rambutnya terbakar terkena lemparan kembang api dari penonton.

Igor Akinfeev sontak terkapar di lapangan setelah rambutnya terbakar. Wasit Deniz Aytekin kemudian langsung menyuruh kedua timnas untuk langsung masuk ke ruang ganti, dan pertandingan terhenti lebih dari 30 menit. Setelah pertandingan dilanjutkan kembali, Russia mendapatkan hadiah penalti yang membuat suporter Montenegro mengamuk. Dan pada khirnya wasit Deniz Aytekin pun memutuskan untuk menghentikan pertandingan.

Sementara itu pada pertandingan Grup G lainnya, Austria menang telak 5-0 atas Liechtenstein. Gol Austria masing-masing dipersembahkan oleh Martin Harnik, Marc Janko, David Alaba, Zlatko Junuzovic dan Marko Arnautovic. Hasil menang membuat Austria sukses mengamankan tempat di puncak klasemen Grup G dengan mengoleksi 13 poin. Sedangkan Liechtenstein berada di peringkat kelima dengan perolehan 4 poin.

Sedangkan Swedia menang 2-0 atas Moldova berkat gol yang diborong Zlatan Ibrahimovic. Gol pertama Ibrahimovic terjadi beberapa saat setelah babak kedua dimulai. Kiper Moldova, Ilie Cebanu membuat blunder saat menendang bola yang malah mengenai kepala Ibrahimovic, dan bola berbalik arah meluncur masuk ke dalam gawang. Zlatan Ibrahimovic membuat gol kedua Swedia pada menit ke-84 melalui tendangan penalti.

Swedia kini mengoleksi 9 poin dan masih menempati peringkat kedua klasemen Grup G. Sedangkan Moldova berada di dasar klasemen dengan perolehan satu poin.

Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Eropa 2016 Grup G
LIECHTENSTEIN 0vsAUSTRIA 5

  • [Martin Harnik '14]
  • [Marc Janko '16]
  • [David Alaba '58]
  • [Zlatko Junuzovic '74]
  • [Marko Arnautovic '90+3]
MOLDOVA 0vsSWEDIA 2 [Zlatan Ibrahimovic '46 '84]

(yos mo)

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>