Home > All Articles > Hasil Pertandingan La Liga Primera Spanyol 28 Maret 2014
Real Sociead 1-0 Almeria

Hasil Pertandingan La Liga Primera Spanyol 28 Maret 2014

Real Sociedad menang tipis 1-0 atas Real Valladolid dalam lanjutan kompetisi La Liga Primera Spanyol, yang berlangsung di Estadio Municipal de Anoeta, Jumat dini hari (28/3) WIB. Gol semata wayang Sociedad di laga ini dicetak oleh Carlos Vela pada menit ke-23 hasil umpan terobosan dari Ruben Pardo.

Berkat kemenangan ini, Sociedad kini mengoleksi 49 poin dan masih menempati posisi enam. Sedangkan Real Valladolid masih terdampar di peringkat ke-19 dengan perolehan 27 poin.

Di pertandingan lainnya, Valencia yang sempat unggul 2-0 di babak pertama, terpaksa mendapatkan hasil imbang dengan Almeria karena kebobolan dua gol hanya dalam rentang semenit di babak kedua. Valencia unggul cepat di menit pertama berkat gol Seydou Keita. Valencia menggandakan keunggulan pada menit ke-34 lewat gol tembakan kaki kanan Eduardo Vargas memanfaatkan umpan terobosan dari Sofiane Feghouli.

Almeria mampu memperkecil ketertinggalan pada menit ke-53 berkat gol Óscar Díaz yang menyambar bola muntah tepisan kiper Vicente Guaita yang sebelumnya menahan tembakan dari Suso. Semenit berselang, Almeria sukses menyamakan skor berkat gol dari Miguel Corona yang memanfaatkan umpan terobosan dari Fernando Soriano.

Hasil seri ini membuat Valencia naik posisi ke peringkat delapan dengan koleksi 40 poin, sementara Almeria tertahan di peringkat 16 dengan perolehan 30 poin.

HASIL PERTANDINGAN LA LIGA PRIMERA SPANYOL 28 MARET 2014
GETAFE 0vsVILLARREAL 1 [Jeremy Perbet '5]
REAL SOCIEDAD 1 [Carlos Vela '23]vsREAL VALLADOLID 0
LEVANTE 1 [Papa Kouli Diop '26]vsREAL BETIS 3 [Salva Sevilla '13; Jorge Molina '70; Ruben Castro '77]
ALMERIA 2 [Oscar Diaz '53; Miguel Angel Corona '54]vsVALENCIA 2 [Seydou Keita '1; Eduardo Vargas '34]

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>