Home > All Articles > Bersama Tito Vilanova, Barcelona Siap Sabet Gelar Liga Champions
Tito Vilanova Liga Champions

Bersama Tito Vilanova, Barcelona Siap Sabet Gelar Liga Champions

Tito Vilanova sudah kembali ke Spanyol dari New York setelah sukses menjalani perawatan penyembuhan sakit tumor otak yang dideritanya. tito Vilanova sudah selesai menjalani sesi kemoterapi dan radioterapi untuk menyembuhkan sakit tumornya. Tito Vilanova sudah absen melatih Barcelona sejak pertengahan Desember 2012 lalu dan posisinya digantikan sementara oleh asisten pelatih Barca, Jordi Roura. Selama ditinggalkan Vilanova. Barcelona sempat mengalami kekalahan beruntun di laga El Clasico melawan Real Madrid. Barcelona juga terpaksa harus tersingkir dari ajang Copa Del Rey.

Tito Vilanova dijadwalkan sudah mulai melatih tim Barcelona sore nanti untuk mempersiapkan diri menghadapi pertandingan La Liga Spanyol melawan Celta Vigo. Kehadiran Vilanova tentunya makin memperkuat tim Barca untuk menghadapi sisa pertandingan musim ini. Selain ingin merebut gelar juara di kompetisi domestik La Liga Spanyol, Barcelona juga bertekad untuk meraih gelar juara Liga Champions musim ini.

Kehadiran Tito Vilanova kembali bergabung untuk melatih Barca tepat pada waktunya. Kemampuan hebat Vilanova untuk memotivasi pemain dan merancang strategi menyerang yang ciamik sangat dibutuhkan pemain-pemain Barcelona untuk menghadapi tim kuat Prancis Paris Saint Germain di perempat final Liga Champions yang sudah dimulai pekan depan.

Tito Vilanova sendiri optimis musim ini bisa memberikan dua gelar buat Barcelona. Pengalaman Vilanova meraih dua gelar Liga Champions saat menjadi asisten pelatih Josep Guardiola, diharapkan bisa mengimbangi pengalaman matang pelatih PSG, Carlo Ancelotti yang juga pernah dua kali meraih gelar juara Liga Champions sebagai pelatih. Tito Vilanova diharapkan manajemen Barca bisa juga membujuk kiper Victor Valdes untuk memperpanjang kontrak bersama Barca. Sebelumnya Valdes sempat menyatakan tak mau memperpanjang kontraknya bersama tim Catalan ini. Bersama Tito Vilanova, Barcelona kini siap berjaya menyabet gelar juara Liga Champions.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>